OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 20 September 2017

PERAWATAN KESEHATAN KULIT BAYI DENGAN KANDUNGAN EKSTRAK BUNGA CALENDULA

PERAWATAN KESEHATAN KULIT BAYI DENGAN KANDUNGAN EKSTRAK BUNGA CALENDULA


PERAWATAN KESEHATAN KULIT BAYI

Jakarta, 13 Sepetember Corine de Farme, sebuah brand perawatan kulit terkemuka persembahan dari Sarbec Cosmetic yang berasal dari Perancis meluncurkan 8 produk terbaru untuk perawatan kesehatan kulit bayi.

Hadir sebagai salah satu narasumber adalah Dr. Jerome Valleteau de Moulliac, Dokter anak terkemuka asal Perancis yang juga merupakan konsultan di Ambroise Pare Hospital.

Dr. Jerome Valleteau de Moulliac :" faktor ekternal seperti cuaca dann tingkat polusi selalu identik dengan isu kulit. Bahkan bagi bayi, isu seperti debu, material pakaian, kandungan deterjen, susu fomula dan berbagai macam faktor lainnya lun memiliki pengaruh bagi mutu dan kesehatan kulit pada sibuah hati".

Dr. de Moulliac menjelaskan bahwa struktur kulit rata-rata pada bayi terdapat tingkat keasamaan antara 4-7 (rata-rata 5,5) tergantung tiap individu. "Area tubuh yang memproduksi keringat dan yang dibasuh dengan air secara teratur. Kemampuan kulit dalam melindungi tubuh pun masih belum maksimal, oleh karena itu kulit bayi memiliki sifat yang lebih rentan, lebih sensitif, lebih kering, kurang pH, dan 3 kali lebih berat daripada organ tubuh".

Selaku Marketing Director dari Sarbec Cosmetic Corine de Farme, Capucine D'epenoux berujar, "Wuujud nyata komitmen Corune de Farm adalah dengan menghadirkan delapan rangkaian produk terbaru untuj perawatan kulit bagi bayi. Tak hanya itu, kami memperhatikan dengan seksama setiap aspek pembuatan produk tersebut, mulai dari pemetikan bagian kelopak bunga Calendula dengan tangan untuk melestarikan bunga Calendula, tanpa pengawer, dan tanpa zat kimia. Jajaran produk dibagi menjadi 3 kategori berdasarkan fungsi, yaitu produk untuk membersihkan bayi, produk untuk perawatan kulit bayi, serta produk untuk bayi dengan kulit kering dan sensitif

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.:
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)

Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi081546144426 (bisa via whatsapp).


Sumber: Ummi Online