OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 27 September 2017

Wah, Hulk Bela Muslim di Twitter

Wah, Hulk Bela Muslim di Twitter




10Berita~AS—Mark Ruffalo yang berperan dalam The Hulk dalam film Avengers telah berani menanggapi sebuah komentar Islamofobia di Twitter pribadinya. Mark membalas komentar dari seorang pria yang mengatakan bahwa Mark takut kepada umat Islam.

Dilansir The Express Tribune pada Ahad (24/9/2017) ‘perdebatan’ tersebut dimulai ketika seorang pria bernama ‘Sassy Gay Republican’ di Twitter yan mengatakan bahwa Mark takut kepada umat Islam.

Pengacara dan aktivis Muslim Qasim Rashid lalu menanggapi tweet Islamofobia Sassy Gay Republican dengan mengatakan, “Saya tahu apa maksud Anda. Saya merasa sangat tidak nyaman saat melihat seorang pria kulit putih muda seperti Anda masuk ke sekolah dasar atau bioskop. ”
I
Lalu, tweet Rashid juga ditanggapi oleh aktor itu sendiri dengan komentar yang indah.

“Mungkin sudah waktunya makan malam bersama seorang Muslim. Saya berjanji ada dunia yang indah di luar sana yang tidak begitu menakutkan,” tulis Ruffalo menanggapi tweet Islamofobia yang dilontarkan Sassy Gay Republican di Twitter.

Tanpa diduga, respon pemeran Hulk ini disukai lebih dari 3000 kali dan retweet lebih dari 900 kali oleh pengguna Twitter dari kalangan Muslim maupun non-Muslim. []

Sumber: Islampos