OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 26 Oktober 2017

Politisi Nasdem Terusik Dengan Kekompakan Anies-Sandi

Politisi Nasdem Terusik Dengan Kekompakan Anies-Sandi


10Berita –  Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diminta untuk tidak terlalu sering terlihat berdua di lapangan. Sudah saatnya bagi mereka untuk berbagi tugas agar persoalan di Jakarta bisa segera diatasi termasuk mempercepat realisasi janji selama kampanye dilakukan.

“Saya kira Mas Anies dan Sandi terlalu sering bersamaan dalam memimpin Jakarta. Masak mau ngecek proyek aja harus berdua, Balai Kota ditinggalin. Belum lagi pertemuan-pertemuan yang gak terlalu penting. Lebih baik mereka mulai membagi tugas,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino di Jakarta Rabu (25/10).

Menurutnya, masyarakat sudah mulai menagih janji kampanye Anies-Sandi. Karena itu Anies-Sandi sebaiknya mulai fokus melakukan prioritas untuk mewujudkan janji kampanye mereka tersebut. Apalagi saat ini sudah memasuki musim hujan. “Saran saya sebaiknya, Anies-Sandi fokus untuk bekerja saja. Jangan lupa sebentar lagi musim penghujan tiba. Banjir masih jadi salah satu masalah bagi warga Jakarta. Belum lagi kemacetan,” ujarnya.

Selama ini, Anies-Sandi memang terlihat selalu bersama selama memimpin Pemprov DKI Jakarta. Mulai dari menghadiri acara kader Gerindra di Sentul, hingga menjajal Transjakarta dan meninjau proyek underpass Mampang serta MRT. Dan hari ini, mereka berdua mendapat panggilan dari Presiden Jokowi dan mengunjungi Presiden BJ Habibie. (kl/ts)

Sumber : teropong senayan