OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 17 Oktober 2017

Tak Datangi Sertijab Anies-SandiKarena Liburan, Djarot Gagal Move On?



Tak Datangi Sertijab Anies-SandiKarena Liburan, Djarot Gagal Move On?


10Berita -  JAKARTA – Mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak akan menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur DKI.

Ajudan Djarot, M. Nazeh, mengatakan saat ini mantan Gubernur DKI itu sudah bertolak ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk berlibur. “Enggak datang ke sertijab. Iya (ke Labuan Bajo). Sudah di pesawat,” kata Nazeh dikutip dari kumparan.com, Senin (16/10).

Nazeh mengatakan Djarot pergi ke Labuan Bajo sejak pagi hari. Ia pun akan menyusul Djarot bersama keluarga ke Labuan Bajo.”Berangkatnya pagi. Enggak tahu jam berapa. Saya baru mau nyusul soalnya,” ujarnya.

Menurut dia, Djarot pergi ke Labuan Bajo bersama istri dan anak-anaknya. Sejak pekan lalu, Djarot memang belum bisa memastikan apakah akan hadir di acara sertijab Anies-Sandi. Sebelumnya, Sekda DKI Saefullah mengatakan Djarot memang tidak berkewajiban hadir karena ia sudah bebas tugas sejak Minggu (15/10).

Saefullah sendiri menjabat Plh Gubernur DKI Jakarta selama 40 jam sampai Anies-Sandi resmi dilantik oleh Presiden Jokowi.

Usai sertijab, rencananya Anies-Sandi akan menyambangi Gedung DPRD DKI. Anies dijadwalkan akan memberikan pidato politik pertamanya di Gedung DPRD DKI. Setelah itu, akan digelar pesta rakyat di Balai Kota.

[] 

Sumber; Ngelmu, www.beritaislamterbaru.org