OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 04 November 2017

Heboh! Ini Video Trans7 yang Berhasil Bongkar Praktik Terselubung Lantai 7 Alexis

Heboh! Ini Video Trans7 yang Berhasil Bongkar Praktik Terselubung Lantai 7 Alexis


10Berita - Segelintir pihak mempertanyakan langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menutup Alexis. Mereka berdalih, penutupan itu tidak didasarkan bukti.

Namun, video Trans7 ini membuktikan bahwa di lantai 7 Alexis benar-benar ada praktik prostitusi. Meskipun dijaga ketat dan kamera HP ditempel stiker agar tidak bisa merekam, Tim Kontroversi Trans7 berhasil merekam apa yang tersembunyi di lantai 7 Alexis.

Kemanan yang ketat sejak lantai 1 hingga lantai 7 mengindikasikan adanya praktik terselubung yang tidak boleh diketahui banyak orang.

Dan benar, di lantai 7, Kontroversi Trans7 didatangi mucikari dan menawarkan paket PSK mulai dari lokal sampai impor dari Tiongkok, Uzbekistan dan lainnya. Tampak pula sejumlah wanita cantik berseliweran di tempat itu. Wanita lokal banyak berasal dari Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Tak hanya menawarkan, wanita-wanita itu pun dikonteskan di depan Tim Kontroversi.

Tim Kontroversi lalu menemui mucikari lainnya yang langsung menawarkan berdasarkan warna kulit dan tinggi sesuai kehendak tamu.

Biasanya, sebelum berhubungan, tamu akan dilayani dengan spa sekitar 30 menit. Namun, dengan adanya isu penutupan, pelayanan itu dihentikan. Demikian pula tampilan wanita, saat ini memakai seragam tidak bebas seperti biasanya.

Tim Kontroversi kemudian memilih wanita lokal untuk menggali informasi tentang praktik terselubung di Alexis. Setelah deal, mereka kemudian turun satu lantai ke kamar.


Sumber : Tarbiyah