OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 08 November 2017

Mengejutkan! Hotman Paris Beberkan Modus Pejabat Daerah ke Alexis

Mengejutkan! Hotman Paris Beberkan Modus Pejabat Daerah ke Alexis


10Berita - Hotman Paris Hutapea mengucapkan selamat kepada istri-istri pejabat daerah atas ditutupnya Alexis. Mengapa? Apa hubungannya? Dengan blak-blakan Hotman Paris mengungkapkannya.

“Begitu saya baca bahwa izin Alexis itu tidak diperpanjang, saya mengucapkan selamat kepada ribuan –mungkin- istri dari pejabat. Pejabat Pemda dan DPRD dari daerah,” kata Hotman saat diwawancarai TvOne, baru-baru ini.

Pengacara yang dijuluki “Raja Pailit” itu mengatakan, saat pejabat daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota ke Jakarta untuk keperluan dinas, mereka mendapatkan biaya perjalanan dinas. Namun, biaya perjalanan dinas itu sering habis karena digunakan jajan di Alexis.

Ketika ditanya mengapa Hotman bisa menceritakan hal itu, ia mengaku mendengar langsung dari kenalan atau teman-temannya.

“Pernah ada satu DPRD dari daerah Bali, cewek kebetulan, ketemu saya di Bandara Surabaya. Dia ngeluh, “kalau di Jakarta saya pusing, cowok-cowok ke Alexis semua,”” kata Hotman sembari menambahkan bahwa perkataan aleg perempuan itu juga didengar oleh teman-temannya aleg laki-laki dan mereka tertawa. Kejadian itu, menurut Hotman, baru tiga bulan yang lalu.

“Baru kemarin saya di Kelapa Gading itu hampir tiap kali ngopi dengan pengusaha menengah,” lanjut Hotman, “dia tunjukkan ke saya, ‘ini saya baru tadi malam. Untung, belum digerebek.’ Ditunjukkanlah sama saya print out credit card 2,7 juta ia habiskan di Alexis.”

Temannya itu mengaku mengambil cewek dari Vietnam.[]

Sumber : www.tribunislam.com