OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 03 November 2017

Ruhut Tak Mau Data Tamu Alexis Diumbar Anies, Netizen: Jangan-Jangan Kau Tamunya?

Ruhut Tak Mau Data Tamu Alexis Diumbar Anies, Netizen: Jangan-Jangan Kau Tamunya?


10Berita - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah mengantongi berbagai data soal pelanggaran yang terjadi di pusat hiburan malam dan hotel Alexis. Ia menegaskan langkah yang diambil Pemprov DKI Jakarta memiliki dasar yang kuat.

Anies mengaku sudah lama mengawasi Alexis. Pun, ia sudah memerintahkan timnya untuk melakukan investigasi di Alexis.

"Ada banyak laporan, saya sudah menerima laporan banyak. Kita follow up. Saya dan tim sudah bekerja lama karena saya sudah sampaikan bahwa ini tempat bermasalah, sejak bulan Januari sudah saya ungkapkan," ujar Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/11).

Ia menyebut data yang dikantonginya pun beragam, mulai dari sopir-sopir taksi yang bekerja hingga tamu Alexis.

"Selama ini tim saya sendiri sudah bekerja dan punya data lengkap termasuk sopir-sopir taksi yang bekerja, siapa saja yang dari luar kota datang. Semuannya ada. Jadi ada, bukannya enggak ada, cara masuk gimana, cara mengatur HP gimana, semua ada," ujarnya.

Tahu bahwa Anies mengantongi data tamu Alexis, Ruhut Poltak Sitompul ikut berkomentar di akun media sosialnya.

"Mengumbar Nama2 Pelanggan ALEXIS Melanggar Hukum tidak Etis & itu Ranah Privat" tulis mantan anggota DPR tersebut.

Warganetpun tak ketinggalan ikut mengomentari status yang diunggah Ruhut sebagaimana dirangkum oleh republikin.com di bawah ini:

Sumber :www.tribunislam.com