OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 29 Desember 2017

5 Tips Selalu Tampil Cantik di Depan Pasangan

5 Tips Selalu Tampil Cantik di Depan Pasangan


Tampil cantik di depan pasangan tentu menjadi keinginan semua wanita. Selain bisa menambah rasa percaya diri, pasangan Anda pun akan semakin sayang kepada Anda. Dan, endingnya, kemungkinan untuk berpaling ke wanita lain menjadi sangat kecil.

Hal ini tidak hanya berlaku bagi Anda yang masih berpacaran, namun juga bagi Anda yang sudah berkeluarga. Bahkan, bisa dibilang, tampil cantik di depan suami justru menjadi sebuah kewajiban. Suami akan selalu senang jika bersama dengan Anda.

Bayangan untuk menghadirkan wanita lain di hatinya pun tidak akan terpikirkan jika Anda sudah memberikan apa yang ia inginkan.

Bisa tampil cantik, bukan melulu masalah make up. Memang sih, make up bisa membantu meningkatkan kecantikan. Namun, ada hal lain yang juga harus Anda perhatikan selain penggunaan make up.

Meskipun tampak sepele, namun sangat berpengaruh pada penampilan Anda. Apa sajakah hal lain tersebut? Simak satu per satu, yuk!

1. Selalu Tampil Rapi
Hal pertama yang harus dilakukan adalah menjaga kerapian dan kebersihan berpakaian. Usahakan pakaian yang akan Anda kenakan sudah diseterika dan diberi pengharum. Percayalah, pakaian yang rapi dan bersih semakin meningkat aura kecantikan Anda. Terlebih bagi Anda yang sudah berkeluarga.

Suami pasti akan merasa senang dan nyaman berada di sisi Anda bersih dan rapi. Dalam hal ini, tidak perlu pakaian bermerek, yang terpenting pas dengan tubuh Anda, bersih, dan rapi.

2. Menjaga Tubuh dan Mulut Agar Tidak Berbau
Hampir semua orang tidak menyukai pasangannya mempunyai masalah dengan bau badan atau bau mulut. Begitu juga pasangan Anda.

Bukan hanya membuat tidak nyaman, bau badan dan bau mulut juga bisa membuat pasangan malas untuk berdekatan apalagi bercengkerama dengan Anda. Oleh karena itu, jaga selalu agar badan dan mulut Anda tidak berbau.

Mandi dan sikat gigilah minimal dua kali sehari. Gunakan juga parfum agar kesegaran badan Anda tetap terjaga sepanjang hari. Jika perlu, siapkan selalu deodoran jika aktivitas Anda cukup banyak hingga mengeluarkan keringat berlebih.

3. Menjaga Berat Badan
Tidak bisa dipungkiri, pria lebih menyukai wanita dengan tubuh ramping dan seksi. Baik yang masih berstatus pacar maupun suami, tidak senang melihat pasangannya memiliki berat badan berlebih.

Selain mengganggu keintiman berdua, pasangan menjadi kurang percaya diri membawa Anda ke depan teman-teman.

Oleh karena itu, mau tidak mau, Anda harus selalu menjaga berat badan Anda. Atur pola makan sebaik mungkin. Jangan lupa pula untuk mengonsumsi berbagai makanan bergizi agar badan Anda tampak lebih segar.

4. Menjaga Kesehatan Kulit dan Wajah
Wajah merupakan bagian tubuh yang selalu diperhatikan pasangan. Begitu pula kulit. Sebagian besar bentuk sayang seorang pria akan diberikan melalui sentuhan kulit.

Dengan menjaga kedua bagian tubuh tersebut, tentu membuat pasangan Anda menjadi lebih intens untuk memberikan kasih sayang yang besar kepada Anda.

Oleh karena itu, jangan berhenti untuk melakukan perawatan wajah maupun kulit. Penggunaan ramuan tradisional dan menjaga pola hidup sehat merupakan solusi paling tepat bagi Anda.

5. Menjaga Kesehatan Rambut
Rambut merupakan mahkota wanita. Sebab, cerminan kebersihan wanita terletak pada perawatan rambutnya. Oleh karena itu, rawat selalu kesehatan rambut Anda. Jaga agar tampilan rambut Anda selalu indah dengan selalu menyisirnya.

Jangan lupa pula untuk keramas dua hari sekali dan menggunakan vitamin rambut. Selain itu, potonglah rambut Anda sesuai dengan selera pasangan. Sebab, mengikuti selera pasangan merupakan salah satu cara agar bisa tampil cantik di depan pasangan.

Sumber: muslimahdaily.com