OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 02 Desember 2017

Fahri Hamzah : Coba Tengak Tengok Kiri Kanan, Kali Jokowi Hadiri Reuni 212

Fahri Hamzah : Coba Tengak Tengok Kiri Kanan, Kali Jokowi Hadiri Reuni 212

10Berita  – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah pidato berapi-api di depan massa Reuni Alumni 212. Dia menyebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) seharusnya hadir di acara itu.

Fahri naik ke atas panggung utama Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). Dia kemudian menyinggung ketidakhadiran Jokowi.


“Pak Jokowi adalah alumni 212, mudah-mudahan kita doakan dia menjadi mujahid 212,” kata Fahri yang mengenakan celana panjang warna hitam, kemeja lengan panjang warna putih dipadu serban warna merah dan peci hitam.

Di atas panggung, Fahri menduga-duga kalau-kalau Jokowi hadir di acara Reuni Alumni 212. Dia pun meminta massa memperhatikan sekitar.

Jangan-jangan kali ini dia (Jokowi) juga ada, cuma kita nggak tahu. Mohon tengok kiri kanan kalau ada, bawa ke atas panggung,” ujar Fahri.

Fahri menyinggung ketidakhadiran Jokowi dalam acara itu. Menurut dia, sebagai presiden, Jokowi seharusnya ikut berada di tengah-tengah massa.

Bagi Fahri, umat yang hadir di Reuni Alumni 212 adalah ummatan wasathan atau umat pertengahan yang akan membela Bangsa Indonesia hingga titik darah penghabisan.

“Wahai Presiden Jokowi, Anda seharusnya ada di sini karena ini adalah jiwa bangsa Indonesia,” ujarnya berapi-api (dtk)

Sumber :detik, Eramuslim