OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 30 Desember 2017

Forum Ulama Imbau Warga DKI Sabar Tunggu Program Anies-Sandi

Forum Ulama Imbau Warga DKI Sabar Tunggu Program Anies-Sandi

10Berita - Ketua Umum Forum Ulama dan Habaib KH. Syukron Makmun menyambangi rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini, Sabtu (30/12/2017).

Dalam pertemuannya, Syukron makmun minta warga DKI bersabarmenunggu kebijakan yang dikeluarkan oleh Anies-Sandi.

Menurut dia, permasalahan Ibu Kota amat kompleks. Salah satunya terkait banjir dan kemacetan yang pemetaan konkret sehingga setiap kebijakan dapat berjalan dengan baik.

"Membuat pekerjaan tidak bisa seperti membalikan tangan, perlu waktu, jadi sabar dan perlu pemetaan yang konkret sehingga berjalan dengan baik," katanya.

Ulama, kata dia, juga memberikan masukan kepada Sandiaga untuk menghilangkan banjir di Jakarta dengan melakukan pengerukan di kali-kali yang ada di Jakarta sedalam sepuluh meter.

"Kami saling beri dan memberi. Pak Gubernur atau Wakil Gubernur memberikan masukan, Kami memberikan masukan. Itu kami cuma memberikan masukan tentang kepentingan-kepentingan rakyat," katanya.

Sementara itu, Sandiaga mengatakan akan menampung masukan tersebut dan akan segera ditindaklanjuti. Pengerukan, kata dia, akan masuk dalam bahasannya dengan jajaran.

"Terima kasih atas masukan dan sarannya kepada saya dalam membangun Jakarta. Untuk masukannya itu akan segera kami bahas," kata Sandi.

Dalam silaturahim itu turut hadir KH. Munahar Mucthar, H. Nuri Tahir, H. Madar Syahid, H. Madar Syahid, Habib Abdullah, H. Efendi Yusuf, H. Edy Nala Praya, KH. Adi Mansyur, H. Hamdani, Kepala Biro Bintal, KH. Yusuf Aman, KH. Nursasih.

Sumber : Suara.com