OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 11 Desember 2017

Tokoh Tionghoa: Umat Islam Kerap Didzalimi

Tokoh Tionghoa: Umat Islam Kerap Didzalimi


Tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma

10Berita - JAKARTA – Tokoh Tionghoa yang juga koordinator Forum Rakyat Lieus Sungkharisma nampak hadir dalam unjuk rasa umat Islam di depan Kedubes Amerika, Jl. Medan Merdeka, Jakarta, Senin (11/12/2017).

Ia berempati kepada umat Islam yang dinilainya kerap menjadi korban kedzaliman. “Saya akan selalu bersama umat muslim yang memang saya lihat selama ini banyak didzalimi. Saya berkeyakinan perjuangan ini akan berhasil,” katanya dari mobil komando.

Dalam orasinya, Lieus yang memakai baju putih dan ikat kepala bertuliskan kalimat syahadatain juga mengatakan, umat Islam dan umat beragama lainnya harus bersatu untuk melawan arogansi Presiden Amerika, Donald Trump.

“Umat Islam gak sendirian. Dan kita harus jadikan momentum bersatunya umat Islam dengan umat beragama lain untuk menentang arogansi presiden Amerika,” katanya.

Lieus menegaskan, pemerintah bersama elemen masyarakat harus bersatu untuk mengambil langkah konkret melawan kesewenang-wenangan Donald Trump.

“Kita harus mendesak presiden untuk terus menggalang kekuatan, bersatu dan umat Islam di dunia harus melawan kebijakan Trump ini,” tegas pria Tionghoa yang kerap hadir dalam aksi-aksi umat Islam.

Reporter: Ridwan Abdullah

Sumber : Jurnalislam.com