OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 21 Februari 2018

Sambut Kepulangan Habib Rizieq, Massa Membludak di Masjid Baitul Amal Cengkareng

Sambut Kepulangan Habib Rizieq, Massa Membludak di Masjid Baitul Amal Cengkareng


10Berita, Jakarta — Masjid Baitul Amal, Jl Menceng, Cengkareng, Jakarta Barat, sejak Selasa (20/02/2018) pukul 18.30 WIB ipenuhi massa berpakaian putih-putih. Para jamaah yang kebanyakan adalah simpatisan FPI se-Jabodetabek ini datang untuk mengikuti serangkaian acara penyambutan Habib Rizieq Syihab, yang akan pulang ke Indonesia dari Jeddah, Arab Saudi.

Sebelumnya, Muhammad Nur Sukma selaku wakil ketua PPIB menginformasikan kepada segenap masyarakat yang ingin menyambut HRS dapat mengikuti istighosah dan penyambutan HRS di Masjid Baitul Amal, Jl Menceng, Cengkareng, Jakarta Barat.

Salah satu jamaah yang hadir, Nur Zaelani, warga Kapuk mengatakan bahwa dirinya sudah mendatangi Masjid Baitul Amal sejak Magrib hari Selasa dengan harapan dapat turut serta dalam penyambutan HRS.

Pada malam harinya, terlihat di shaf barisan depan Ketua Umum FPI, KH Ahmad Sobri Lubis. Baru bakda Subuh terlihat ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, Wakil Ketua PPIB Muhammad Nur Sukma, Ketua Aliansi Pergerakan Islam Jawa Barat Ustadz Asep Syarifuddin, dan Novel Bamukmin.

Setelah ditunaikan shalat subuh berjamaah (Rabu, 21/02/2018) panitia melanjutkan acara Istighosah ini dengan pembukaan dan pembacaan Rathib yang dipimpin salah satu panitia, kemudian dilanjutkan dengan tausiah sejumlah ulama yang hadir.

Hingga saat ini, massa FPI dan jawara serta beberapa elemen umat islam lain masih terus berdatangan. Terkait kedatangan HRS di Bandara Soekarno Hatta pun belum disinggung oleh panitia.

Sumber : Kiblat.net.com