OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 06 Maret 2018

5 Seleb Muda Berhijab yang Bisa Menjadi Inspirasimu Untuk Segera Berhijab

5 Seleb Muda Berhijab yang Bisa Menjadi Inspirasimu Untuk Segera Berhijab


10Berita, Menggunakan hijab sudah menjadi kewajiban bagi para wanita Muslim. Mengingat perintah ini sangatlah wajib, kini banyak wanita yang mulai mengenakan hijab, nggak terkecuali para selebriti.

Sekarang sudah banyak selebriti muda yang tanpa ragu mengikuti ajaran agamanya untuk menutup auratnya.

Selebriti yang mulai mengenakan hijab dianggap sedang berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik.

Di antara banyaknya selebriti yang berhijab, berikut ini para selebriti muda yang layak dijadikan inspirasi, terutama untuk kamu yang belum dan atau memiliki niat untuk berhijab.

1. Natasha Rizky

Kisah berhijab Natasha Rizky terbilang unik sebab dirinya memutuskan untuk berhijab setelah bermain dalam film berjudul Hijab. Dalam film itu, Natasha berperan sebagai fashion designer yang nggak berhijab yang pada akhirnya memutuskan untuk berhijab.

Kini istri Desta ex Club 80s ini menjadi inspirasi bagi kaum muda melalui gaya fashionnya yang kasual dan playful. Selain itu, Natasha juga menginspirasi para wirausahawan muda untuk mencoba berbisnis di sektor makanan dan industri kreatif.

2. Ayudia Bing Slamet

Memutuskan berhijab setelah melahirkan membuat Ayudia harus beradaptasi dengan penampilan barunya.

Nggak sedikit netizen yang berkomentar negatif dengan gaya hijab yang dipakai Ayudia. Namun, ibu dari Dia Sekala Bumi ini nggak terlalu memikirkan ocehan netizen dan fokus berkarya.

Ayudia dan Ditto, suaminya, membuat buku berjudul Teman Tapi Menikah yang menjadi salah satu buku best seller. Selain itu, suami istri yang dulunya berteman ini juga berkarya di bidang musik dan mengeluarkan album.

3. Sivia Azizah

Sebelum berhijab, Sivia memang hampir nggak pernah terlihat memakai pakaian seksi. Banyak netizen yang nggak merasa heran ketika Sivia memutuskan berhijab.

Yang bikin sosok Sivia Azizah terlihat unik, gaya berpakaian streetwear-nya dipadukan dengan kerudung membuatnya terlihat cool sekaligus trendy.

Banyak hijaber muda yang mencontek gaya trendy streetwear ala eks members girlband Blink ini untuk tampil gaya. Apakah kamu termasuk salah satunya?

4. Vebby Palwinta

Aktris muda yang dikenal karena heboh hubungannya dengan aktor Baim Wong ini juga memutuskan berhijab belum lama ini.

Wanita yang dikenal suka berperan sebagai anak SMA ini mengaku membutuhkan waktu tiga tahun untuk yakin dan mantap mengenakan hijab.

Tanpa ada keraguan lagi, setelah pulang menunaikan ibadah umroh, Vebby memutuskan untuk mantap mengenakan hijab. Mari kita doakan supaya wanita manis ini tetap istiqomah ya, girls!

5. Kartika Putri

Baru kemarin kita dikejutkan dengan postingan Kartika Putri di laman Instagram pribadinya yang mengungkapkan kalau dia meminta semua orang untuk menghapus foto dirinya tanpa hijab. Hal ini mengundang para netizen mengambil kesimpulan kalau dirinya memang sudah berhijab.

Berita ini sedang menjadi perbincangan hangat saat ini. Bagaimana tidak, selama ini sosoknya dikenal sebagai artis yang suka berpakaian seksi.

Namun, berita mengenai dirinya memakai hijab mendapatkan respon positif dari para netizen. Para netizen mendoakan agar wanita identik dengan logat ngapak ini bisa istiqomah.

Sumber: today.line.me