OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 02 Maret 2018

Difitnah Sekjen PSI, Fadli Zon Tantang: Ayo Jangan Pengecut!

Difitnah Sekjen PSI, Fadli Zon Tantang: Ayo Jangan Pengecut!


10Berita, Setelah Tsamara Amany, kini Sekjen PSI, Antoni Raja, membuat geger linimasa Twitter karena menuliskan cuitan yang tak hanya mendukung Ananda Sukarlan si penyebar hoax namun dan secara terang-terangan telah menuding bahwa Fadli Zon adalah "tukang buat hoax tiap hari".

"Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!" cuit Antoni Raja di akun Twitternya, @AntoniRaja hari ini, Jumat 2 Maret 2018.

Cuitan SekJen PSI ini langsung ditanggapi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

"Apakah Bro @AntoniRaja sedang menuduh saya tukang buat hoax tiap hari? Saya perlu memastikan twit Anda," cuit Fadli Zon.

Karena cuitan Fadli tak ditanggapi Antoni Raja, maka sekali lagi Fadli bertanya dan meminta Antoni untuk tak jadi pengecut.

Sekali lg sy tanya Bro @AntoniRaja n tlg dijawab klu mmg gentlemen: apakah anda sdg menuduh sy tukang buat hoax tiap hari? Ayo jgn pengecut. https://t.co/l9e3tMYwhW

— Fadli Zon (@fadlizon) March 2, 2018

Warganet pun mengecam keras tindakan Antoni yang terbilang kurang ajar itu.

Ohhh.. itu Sekjen partai ya? Aku kira tukang mebel https://t.co/L52cL68T0p
— FERDINAND HUTAHAEAN (@LawanPoLitikJKW) March 2, 2018

Ini sekjen partai lho, ini partai apa grup arisan sih, gw ga bisa bayangin hasto kristiyanto, hinca panjaitan,idrus marham &sekjen partai beneran komen spt ini,kacau lo ah.. https://t.co/PPr1H4jkSp
— Dr.Gunawan (@dr_gundi) March 2, 2018

Mules2 lo ton...

— Dr.Gunawan (@dr_gundi) March 2, 2018

Kejar terus...kami berdiri penuh dibelakang Bang Fadli. Jangan biarkan mahluk seperti Antoni seenaknya fitnah & menuduh.
— #KataNalar (@ZAEffendy) March 2, 2018

Kan sudah saya bilang itu pengecut, tidak mungkin berani jawab... Dia twitt begini cuma untuk cari popularitas saja, dengan nebeng nama besar FADLI ZON. Anak kemarin sore yang satu ini mental tempe...
— Helmi Felis (@helmifelis) March 2, 2018

Apakah Antoni Raja berani mempertanggungjawabkan  fitnahnya kepada Fadli Zon? Kita tunggu!

Sumber : portal-islam.id