OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 14 Maret 2018

Habib Rizieq Apresiasi Kinerja UBN dalam GNPF-Ulama

Habib Rizieq Apresiasi Kinerja UBN dalam GNPF-Ulama

10Berita , Jakarta – Habib Muhammad Rizieq Syihab turut mengapresiasi kinerja GNPF-MUI yang kini telah berganti nama menjadi GNPF-Ulama. Dalam rekaman audio dari Mekkah, Arab Saudi yang diputar dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (12/03/2018), Habib Rizieq mengapresiasi Ustadz Bakhtiar Nasir selaku mantan Ketua GNPF.

“Dalam kepemimpinan UBN, GNPF telah sampai pada suatu gerakan monumental dan berhasil mencapai tujuan-tujuan seperti yang diharapkan umat kala itu,” ujar Rizieq

Tak hanya itu, Habib Rizieq juga mengapresiasi kepengurusan baru. Dia mengatakan, nantinya kepengurusan yang baru tetap akan melanjutkan langkah dan visi misi yang telah diperjuangkan oleh kepemimpinan sebelumnya.

“Visi misi itu dikembangkan dan diperbaiki agar GNPF ke depan bisa lebih bermanfaat bagi umat,” pesan Habib Rizieq.

Dia kemudian berterima kasih kepada UBN dan mendoakan kepengurusan yang baru agar dapat memberikan yang lebih baik daripada sebelumnya.

“Saat ini GNPF dipimpin oleh Syaikh Yusuf Muhammad Martak, semoga dalam kepemimpinannya kedepan bisa melakukan hal-hal yang tak kalah bagusnya dengan apa yang telah dicapai oleh UBN dan kawan kawan,”

Sumber : Kiblat.