OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 01 Maret 2018

Jokowi Ajak IMF ke Tanah Abang, Bukti Kinerja Anies-Sandi Diperhitungkan

Jokowi Ajak IMF ke Tanah Abang, Bukti Kinerja Anies-Sandi Diperhitungkan


10Berita, JAKARTA  Suasana yang acapkali dituding oleh lawan politik atau pengamat terkait pasar Tanah Abang nampaknya kini mesti diakui sulit menemui kebenaran. Buktinya, walau disebut semraut, misalnya, pasar yang dikenal dengan grosir terbesar itu dikunjungi oleh Direktur IMF dan Joko Widodo.

“Katanya Tanah Abang semraut di masa Anies-Sandi. Tapi orang besar IMF dibawa ke sana. Orang itu malah memuji pasar Tanah Abang. Yang dapat pujian sebenarnya siapa, sih? Apa bukan Gubernurnya, kah?” kata ustaz Tengku Zulkarnain, di akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (27/2/2018).


Selain itu, politisi dari Gerindra pun angkat suara kala Direktur IMF itu diajak Jokowi ke Tanah Abang. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Jokowi adalah bagian dari promosi kondisi pasar Tanah Abang yang kini tengah dirapikan Gubernur Anies.

“Terima kasih kepada Pak Jokowi yang mempromosikan Tanah Abang, yang telah dirapikan Mas Anies-Bang Sandi binaan Pak Prabowo. Ini pertanda bagus suksesi konstitusional 2019,” kata Habiburokhman, di akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (28/2/2018). (Robi/)

Sumber :voa-islam.com