OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 18 Maret 2018

Soal Pilpres 2019, Ketua DPP Gerindra: Pak Prabowo Itu dengan Siapa-siapa Aja Cocok

Soal Pilpres 2019, Ketua DPP Gerindra: Pak Prabowo Itu dengan Siapa-siapa Aja Cocok

10Berita, JAKARTA— Memasuki masa pemilihan umum presiden (Pilpres) tahun 2019, sejumlah partai telah menyiapkan manuver terbaiknya salah satunya partai Gerindra. Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman percaya diri Prabowo Subianto bakal menang pada pilpres tahun 2019.

Selain itu, mengenai Cawapres yang bakal diusung oleh Gerindra, Habiburokhman mengatakan bahwa Prabowo cocok dengan siapapun itu calonnya.

“Pak Prabowo itu dengan siapa-siapa aja cocok, Yusril cocok, AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) bagus juga, dengan TGB cakep, dengan Mbak Puan (Puan Maharani) bagus,” kata Habiburokhman, pada Sabtu (17/3/2018) kemarin .

Menurut Habiburokhman, Prabowo cocok dengan siapa pun karena partainya tidak pernah ada konflik. Dia mengatakan Gerindra membangun komunikasi politik yang bagus.

“Coba tanya Zulhas (Zulkifli Hasan) berkoalisi dengan Gerindra. Dia bisa jadi Ketua MPR. Coba tanya PKS, pernah ada keluhan? Nggak ada, semua happy,” kata Habiburokhman.

Oleh karena itu, dia merasa Gerindra tidak akan sulit mencari calon pasangan Prabowo. Habiburokhman pede partainya tak akan kesulitan pada Pilpres 2019.

“Bahkan bisa jadi mereka ketagihan berkoalisi dengan Gerindra. Kita nggak akan kesulitan cari koalisi,” pungkasnya. []

SUMBER: DETIKNEWS.COM,  Islampos.