OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 26 Maret 2018

Tercyduk !, Ini Data Pria yang Sebut Muslimah ‘Teroris’ Saat Brekendara Motor

Tercyduk !, Ini Data Pria yang Sebut Muslimah ‘Teroris’ Saat Brekendara Motor


10Berita, Viral dimedia sosial sebuah video seorang pengendara sepeda motor berteriak kearah muslimah dengan perkataan yang tidak beradab.

Pria pengendara itu sebut muslimah yang sedang melakukan aksi sosial kemanusiaan sebagai teroris.

Entah apa salah muslimah itu tiba-tiba mendapat perlakuan tidak mengenakkan seperti itu.

Terkait dengan kejadian tersebut, pihak kepolisian diminta menangkap pria itu sebagai upaya penegakan hukum. Selain menghina, perbuatan itu dinilai melanggar SARA.

“Mohon @DivHumas_Polri Segera Menangkap Pemuda Biadab’ Bersepeda Motor ini yg Menghardik Muslimah yg Sedang Menggalang Dana Untuk Kemanusiaan Dengan “TERORIS!,” kicau akun @Muslim_Bersatu1.

Mohon @DivHumas_Polri Segera Menangkap Pemuda Biadab’ Bersepeda Motor ini yg Menghardik Muslimah yg Sedang Menggalang Dana Untuk Kemanusiaan Dengan “TERORIS ! ” #UsuTuntas #HukumBerat#2019PresidenBarupic.twitter.com/XCMxUlBOdg

— Muslim_Bersatu (@Muslim_Bersatu1) 24 March 2018

Bersepeda Motor ini yg Menghardik Muslimah yg Sedang Menggalang Dana Untuk Kemanusiaan Dengan “TERORIS ! ” #UsuTuntas #HukumBerat #2019PresidenBaru

Tak laman berselang, dilaman twitter tiba-tiba beredar dan viral di duga data pria yang menghina seorang muslimah tersebut. Di era keterbukaan informasi dewasa ini, data kenderaan memang bisa dengan mudah di dapatkan.

“Kecyduk..Nie die oknum cebong yg saat melintas di Komunitas wanita muslim bercadar yg lg mengadakan aksi sosial di jalan,,,,tereak “Teroris” kepada salah satu ukhti…,” kicau akun @akai_clan.

Kecyduk..
Nie die oknum cebong yg saat melintas di Komunitas wanita muslim bercadar yg lg mengadakan aksi sosial di jalan,,,,tereak “Teroris” kepada salah satu ukhti…

Cc@RezaBorneo1184@SofieBorneo62 bisa pic.twitter.com/ej51YOSJfc

— #YaAllahSaveAllMoslem (@akai_clan) 25 March 2018



[mantabz.com]

dan IG :Media Muslimin

Sumber :Portal Islam