OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 30 April 2018

Fadli Zon Dibuat Kesal Dengan Tindakan PSI yang Satu Ini : Jangan Besar-Besarkan Masalah

Fadli Zon Dibuat Kesal Dengan Tindakan PSI yang Satu Ini : Jangan Besar-Besarkan Masalah



10Berita, Ditengah lagi viralnya video yang memperlihatkan sebuah tindakan yang tidak terpuji dari sebuah kelompok yang memakai kaos bertuliskan #2019GantiPresiden terhadap seorang ibu-ibu dan anaknya yang memakai kaos bertuliskan #DiaSibukKerja.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon tampaknya dibuat kesal dengan tindakan Partai Solidaritas Indonesia yang ingin melaporkan aksi intimidasi dari kelompok #2019GantiPresiden terhadap ibu-ibu tersebut.

Seperti yang dikutip dari cnnindonesia.com, Senin (30/4/2018). Memang Fadli Zon mempersilahkan PSI tersebut untuk melaporkan aksi tidak terpuji tersebut ke pihak kepolisian.

Namun Fadli Zon meminta PSI agar tidak membesar-membesarkan masalah tersebut, karena menurut Fadli Zon tidak ada dugaan intimidasi secara fisik berlebihan yang dilakukan dalam aksi kelompok tersebut.

"Silakan. Apakah yang diintimidasi itu kader PSI? Saya enggak tahu, jangan membesar-besarkan yang tidak besar. Jadi nanti akan menimbulkan keributan baru. Lihat saja nanti akan memercik ke muka sendiri," kata Fadli di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (30/4).

Namun yang disayangkan dalam hal ini menurut Fadli Zon adalah sebuah penggiringan opini yang nantinya ditakutkan dapat merugikan Partai Gerindra yang mengusung Prabowo. Seolah-olah kelompok yang berbaju kaos bertuliskan #2019GantiPreside tersebut adalah pendukung Prabowo, dan yang sebaliknya adalah pendukung dari Jokowi.

"Itu yang terjadi semuanya spontanitas di lapangan. Saya kira enggak ada itu intimidasi. Jangan seolah-olah peristiwa besar mengintimidasi. Intimidasi bagian mananya?" katanya.

Karena akan hal tersebut lah, Fadli Zon tampaknya kesal terhadap PSI yang seolah-olah ingin mempermasalahkan aksi tersebut dengan serius.

Sumber :  cnn Indonesia, UC News