OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 30 April 2018

Kampanye Akbar Dihadiri Ribuan Simpatisan, Asyik Makin Pede

Kampanye Akbar Dihadiri Ribuan Simpatisan, Asyik Makin Pede

ISTIMEWA

10Berita, PASANGAN calon gubernur nomor tiga Sudrajat-Ahmad Syaikhu semakin percaya diri memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 setelah puluhan ribu pendukungnya berkumpul dalam acara kampaye akbar di Lapangan Multiguna, Kota Bekasi, Minggu (29/4/2018).

Dalam kampaye akbar pasangan calon yang diusung PKS, Gerindra dan PAN itu digelar doa bersama di bawah terik matahari. Bahkan, banyak peserta kampanye yang meneteskan air mata saat cawagub Jabar Ahmad Syaikhu memimpin doa bersama tersebut.

Doa yang disampaikan Ahmad Syaikhu itu mampu menggetarkan kader dan simpatisan pasangan Asyik yang rela berkotor-kotoran karena lapangan becek setelah sebelumnya terguyur hujan. Seusai doa bersama, cagub Jabar Sudrajat pun menyampaikan orasinya.

"Kita saksikan bersama, awan menaungi kita saat Ahmad Syaikhu mengumandangkan doa," kata Sudrajat saat membuka orasinya.

Kemudian di hadapan ribuan pendukungnya, Sudrajat menyatakan siap berjibaku dan memperjuangkan nasib rakyat Jabar. "Kami siap membuat perut rakyat Jawa Barat jadi balucir dengan membasmi kemiskinan, menanggung kesehatan, dan pendidikan rakyat Jawa Barat. Juga menciptakan 300 ribu usaha baru lewat program Asyik Preuneur," ucapnya.

Kampanye akbar pasangan Asyik juga istimewa karena dihadiri Presiden PKS Sohibul Iman. Sebagai juru kampanye (jurkam), Sohibul mengatakan, untuk memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, setiap pasangan cagub-cawagub minimal harus mengantongi tujuh juta suara.

"Untuk memenangkan Asyik, kita masing-masing yang hadir ajak minimal 500 orang. Siap ya?" ujar Sohibul.

Sohibul menilai, pasangan Asyik merupakan pasangan yang memiliki kemampuan memimpin Provinsi Jabar untuk melanjutkan prestasi Gubernur Jabar dua periode Ahmad Heryawan yang akan segera berakhir masa jabatannya.

"Pasangan Asyik ini adalah pasangan yang menjadi refresetasi Gubernur Jawa Barat dua Ahmad Heryawan dan dipastikan akan melanjutkan program pemerintah Jawa Barat," tuturnya.

Selain Sohibul Iman, jurkam lain yang tampak hadir dan menyampaikan orasinya, yakni Ketua DPW PKS Jabar Nur Supriyanto, Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi, perwakilan dari PAN, PBB, Partai Idaman, dan tokoh PPP.

Sumber : Galamedianews