OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 07 April 2018

Mengejutkan, Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Mengkonsumsi Bawang Putih Setiap Hari!

Mengejutkan, Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Mengkonsumsi Bawang Putih Setiap Hari!

Sumber : digiku.com

10Berita, Bumbu dapur yang satu ini memang mempunyai banyak sekali manfaat. Tidak hanya dirasakan oleh orang tua saja, namun bawang putih nyatanya sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Sebuah penelitian telah dilakukan dan mereka semua menemukan bahwa konsumsi bawang putih di pagi hari, pada waktu perut kosong, benar-benar akan meningkatkan kekuatannya, sebagai antibiotik alami yang sangat kuat. Dilansir dari Healthyfoodhouse.com.

Dilansir laman tribunnews.com (04-02-2016) manfaat yang ada pada bawang putih yaitu adalah dapat meringankan gejala hipertensi. Ini tidak hanya mengatur sirkulasi, juga mencegah berbagai masalah cerminan jantung dan merangsang fungsi hati dan siraman kandung kemih pada tubuh.

Sumber : https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2018/02/21/942983/670x335/sudah-tahu-efek-samping-dari-makan-bawang-putih-mentah-ini-jawabannya.jpg

Manfaat lain, bawang putih juga mampu dan efektif dalam menangani masalah perut seperti diare, dan merangsang pencernaan serta agar nafsu makan menjadi lebih baik.

Sumber : https://cdn-a.william-reed.com/var/wrbm_gb_food_pharma/storage/images/3/6/0/2/552063-1-eng-GB/Aged-garlic-shows-antioxidant-promise-but-not-cholesterol-lowering-potential-Study.jpg

Mengonsumsi bawang putih pada perut kosong nyatanya mampu menjadi obat untuk masalah saraf. Bawang putih juga bisa mengontrol stres dan bawang putih diyakini mampu membersihkan tubuh dari parasit dan cacing, mencegah penyakit seperti diabetes, tifus, depresi, dan bahkan beberapa jenis kanker.

Sumber :tribunnews.com,  UC News