OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 20 April 2018

Penuhi Hidup Dengan Karya Dan Inspirasi Yang Bisa Di Bawa Ke Akhirat

Penuhi Hidup Dengan Karya Dan Inspirasi Yang Bisa Di Bawa Ke Akhirat

 

Apakah anda tahu orang ini ?

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Dan mengapa kita bisa mengenal mereka ? Mungkin karena karya mereka. Lalu apakah karya mereka bisa menjadi aliran pahala? Mereka berusaha dan menjadi sebuah inspirasi dan orang terkenal di dunia karena karya menabjub kan yang mereka ciptakan.

Jangan lupa bersyukur, Alhamdulillah saya muslim. Setidak nya kita bisa beribadah kepada Allah untuk menuntaskan kewajiban kita dalam hidup ini. Tidak perlu harus ingin menjadi orang yang jaya kehidupan nya di dunia. Tidak apa tidak jaya, asalkan selalu bersyukur dengan apa yang ada dan juga membawa bekal untuk akhirat.

Referensi pihak ketiga

Dalam islam kita mengenal yang namanya hukum perbuatan.

Wajib Sunnah Mubah Makruh Haram

Apakah 3 orang di atas melakukan hal tadi? Mereka hanya bisa berkarya dan berinspirasi di dunia saja.

Tinggali dunia ini dengan jejak yang penuh inspirasi serta meninggalkan yang terbaik juga. Akan tetapi tiga orang gambar di atas juga meninggalkan jejak yang sama. Lalu apa yang kurang dari mereka ? Karya dan inspirasi untuk akhirat.

Di dunia ini Allah memberi rezeki sama rata kepada umat Nya, tidak memandang bulu apapun kepercayaan umat Nya. Meskipun ia tidak menyembah kepada Allah, selama umatnya tersebut selalu berusaha semua nya wajib dan berhak untuk sukses.

Namun berbeda di akhirat, Allah memang memilih orang-orang tertentu saja. Bukan hanya orang yang meninggalkan karya dan inspirasi di dunia, namun juga membawa karya dan inspirasi itu ke akhirat lewat amal dan ibadah nya.

Referensi pihak ketiga

Sumber : slideshare.net