OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 31 Mei 2018

300 Senjata Layang-layang Gaza Menghancurkan Ratusan Hektar Cadangan Alam Israel

300 Senjata Layang-layang Gaza Menghancurkan Ratusan Hektar Cadangan Alam Israel
 

Sumber-Newsnow.co.uk

10Berita, Rekaman Drone menunjukkan cadangan alam Israel yang dihancurkan oleh layang-layang Gaza yang menyala. Ratusan ekar Cagar Alam Be'eri Crater dekat perbatasan, rumah bagi banyak spesies satwa liar, dihancurkan oleh pejuang lintas perbatasan Palestina

Rekaman Drone yang dirilis Senin menunjukkan bagaimana ratusan hektar salah satu daerah paling indah di Israel selatan telah direduksi menjadi tanah kosong yang hangus terbakar oleh layang-layang berbahan bakar api yang diterbangkan melintasi perbatasan oleh Palestina.

Pada akhir musim dingin, Cagar Alam Be'eri Crater biasanya diselimuti rumput hijau yang diselingi dengan anemon merah. Pohon, rumput, dan tanah taman adalah rumah bagi banyak spesies satwa liar, sekarang berubah menjadi pemandangan yang mengerikan sperti yang di lansir sumber berita Newsnow.co.uk (29/05/2018)

Sumber-Newsnow.co.uk

ratusan layang-layang yang membawa bahan menyala telah diterbangkan melintasi perbatasan oleh warga Gaza Palestina dalam beberapa minggu terakhir, dan foto menunjukkan seluruh area telah berkurang menjadi tunggul hitam.

Pada hari Minggu saja lebih dari 50 hektar cadangan alam dikonsumsi oleh api yang dimulai oleh layang-layang.

Sumber-Newsnow.co.uk

Gambar drone menunjukkan kehancuran besar-besaran yang disebabkan oleh layang-layang api ke Cagar Alam Be'eri, berdekatan dengan Gaza.Rafi Bavian, petugas keamanan dari Dewan Daerah Sdot Negev, mengatakan bahwa tanaman pada akhirnya akan tumbuh kembali, tetapi ia berduka atas penghancuran satwa liar.

"Kami yakin waktu akan melakukan bagiannya, hujan akan kembali dan pembungaan akan dimulai lagi," katanya kepada situs berita Ynet. "Tapi untuk melihat area kawah terbakar seperti ini, dan memikirkan semua hewan yang dibakar sampai mati adalah hal yang memilukan."

Sumber+Newsnow.co.uk

"Warga dari semua komunitas bergabung dengan upaya dan berhasil menghentikan penyebaran api," katanya. "Tapi kerusakan sudah terjadi."

Asap dan api naik dari padang rumput Kibbutz Be'eri di Israel selatan setelah Palestina menerbangkan layang-layang yang sarat dengan bom Molotov di perbatasan pada.

Sumber-Newsnow.co.uk

Dalam sebulan terakhir, setidaknya 300 serangan layang-layang telah diterbangkan melintasi perbatasan Gaza.

Sumber-Newsnow.co.uk