OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 31 Mei 2018

Mengerikan! Sebuah Penyusupan Ke Sarang ISIS Temukan Fakta, Ternyata Pemimpinnya Pemuja.

Mengerikan! Sebuah Penyusupan Ke Sarang ISIS Temukan Fakta, Ternyata Pemimpinnya Pemuja.

10Berita, Sebuah fakta yang sangat mengejutkan sebuah penyusupan kesarang isis yang dilakukan oleh seorang wartawan yang penasaran akan pemimpin isis ini ternyata menemukan sebuah fakta yang sangat mengejutkan.

liputan6.com

Seperti dilansri wartakota.tribunnews.com (2/07/2017) Hasil investigasi itu menjelaskan bagaimana sesungguhnya ISIS diciptakan, banyak anggotanya memang merupakan kalangan frustrasi yang mudah dicuci otaknya, selain mereka juga punya kecenderungan bunuh diri.

Seorang jurnalis asal Perancis berusaha untuk menemukan jawaban tersebut dengan cara yang nekat. Lalu, apa yang ditemukan? Mengejutkan, karena menurut dia, para simpatisan ISIS itu sama sekali tidak paham soal Islam.

Ramzi mengatakan, jaringan itu dipimpin oleh pemuda berusia 20 tahun bernama Ossama. Yang mencengangkan, alih-alih Islam taat, Ossama pernah menjadi pemuja setan atau Satanis, dan dia adalah seorang pecandu alkohol.

Dan dari penyusupan wartawan ini sudah jelas isis tidak ada hubungan nya dengan islam , karena islam itu sendiri cinta akan kedamaian bukan seperti isis. dan bagaimana menurut kalian tentang pengakuan wartawan tersebut dengan pimpinan jaringan tersebut adalah pemuja setan. berikan komen dibawah.

Sumber : wartakota.tribunnews.com