OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 18 Mei 2018

Aa Gym: Ramadhan Istimewa, Jadikan Setiap Detik Kita Diridhai Allah

Aa Gym: Ramadhan Istimewa, Jadikan Setiap Detik Kita Diridhai Allah


zulkarnain/hidayatullah.com

KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) pada Aksi Bela Palestina di Lapangan Medan Merdeka Monas, Jakarta, Ahad (17/12/2017).

10Berita – Dai kondang asal Bandung KH Abdullah Gymnastiar menyampaikan nasihatnya kepada umat Islam dalam menjalani bulan suci Ramadhan kali ini.

Aa Gym, sapaan akrabnya, berpesan agar kaum Muslimin menjadikan setiap detik yang dilewatinya adalah sesuatu yang istimewa diridhai Allah.

Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ini menjelaskan, dalam bulan Ramadhan, Allah memberikan jamuan sangat istimewa kepada umat Islam. Maka jamuan tersebut mesti disergap dan disambut dengan keistimewaan.

“Maka pastikan setiap kita melakukan sesuatu dengan niat istimewa Lillahita’la,” pesan Aa Gym di dalam sebuah mobil pada suatu perjalanannya.

Berikut nasihat lengkapnya yang disampaikan ke publik pada tanggal 16 Mei 2018 berdasarkan catatan Instagram dimana nasihat berupa video itu diunggah akun @aagym, ditranskrip hidayatullah.com, Kamis (17/05/2018):

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Kepada semua sahabat-sahabat sekalian. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan yang sangat istimewa ini. Yang hari demi harinya hari-hari istimewa, jam demi jamnya jam yang istimewa, detik demi detiknya juga istimewa.

Maka pastikan setiap kita melakukan sesuatu dengan niat istimewa Lillahita’la.

Mulailah melihat sesuatu yang istimewa, yang Allah sukai. Mendengarkan sesuatu yang Allah sukai yang istimewa. Shalat kita juga shalat istimewa. Sedekahnya sedekah istimewa. Pokoknya istimewakan detik demi detik dengan amal yang Allah sukai.

Insya Allah kita akan dijamu oleh Allah dengan jamuan yang sangat istimewa; mustajabnya doa, ampunan Allah, rahmat yang tercurah, dan menjadi ahlul taqwa.

Terima kasih, selamat menikmati, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.”*

Sumber :Hidayatullah.com