OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 06 Mei 2018

Inilah Bukti Yang Bikin Orang Atheis Percaya Bahwa Banjir Nabi Nuh Pernah Terjadi!

Inilah Bukti Yang Bikin Orang Atheis Percaya Bahwa Banjir Nabi Nuh Pernah Terjadi


10Berita - Kisah mengenai kedahsyatan banjir bandang zaman Nabi Nuh rupanya bukan hanya dikenal di kalangan orang Islam dan Kristen saja, terdapat bukti pada sebagian agama dan peradaban lain yang mengisahkan tentang banjir bandang ini, seperti Yahudi, Nasrani, peradaban Romawi kuno, dan Yunani kuno, tentunya.

Di dalam Kitab al-qur'an sendiri telah tergambar jelas kedahsyatan mengenai banjir bandang Nabi Nuh, Meskipun demikian banyak orang yang hanya mengira itu sebuah mitos, berikut ini merupakan bukti bahwa banjir bandang nabi Nuh benar-benar jadi.

1. Gobekli Tepe

https://megamein.com/

Terdapat sebuah situs yang bernama Gobekli Tepe diyakini oleh para ilmuwan merupakan kota yang pertama didirikan pada saat banjir itu telah mereda karena terdapat sejarah-sejarah yang menyebutkan kejadian banjir tersebut di kota ini.

Kota kecil ini terletak di wilayah Turki dan sempat ditinggali oleh orang-orang armenia, orang Armenia mengaku bahwa dirinya adalah keturunan asli orang dari zaman dulu.

2. Kisah yang sama di hampir semua peradaban

https://megamein.com/

Kisah banjir bandang Nabi Nuh juga diceritakan dengan versi yang berbeda dari Yunani kuno, dalam persib Yunani kuno disebutkan bahwa dewa zeus mengirimkan sebuah banjir bandang untuk membinasakan musuh musuhnya.

Dan memerintahkan pada satu anaknya untuk menciptakan sebuah bahtera kapal yang sangat besar yang bisa menampung berbagai macam makhluk hidup agar selamat dari banjir tersebut.

3. Penemuan Bahtera Nabi Nuh

https://megamein.com/

Banyak orang yang meyakini bahwa sesungguhnya kapal besar yang dibawa oleh Nabi Nuh itu kandas di suatu Daratan di Turki, tepatnya pada tahun 1990, seorang peneliti bernama David Allan Deal iya Mengaku telah menemukan puing-puing dari kayu kapal Nabi Nuh yang terletak di Gunung ararat, Turki. Bahkan selama beberapa hari hasil temuan itu menjadi kabar utama di sejumlah media.

4. Banyak Kota di Bawah Air

https://megamein.com/

Bukti yang menguatkan pernah terjadinya banjir bandang tersebut adalah kota-kota yang berada di bawah air, para peneliti menyebutkan telah beberapa kali menemukan kota-kota yang diduga berumur 10.000 tahun sebelum Masehi yang tenggelam, diduga kota tersebut seumuran dengan terjadinya banjir bandang Nabi Nuh.

Itulah sederet bukti kuat bahwa kejadian besar tersebut memang benar-benar terjadi dan bukan hanya sekedar mitos atau cerita rakyat saja, bawa dalam Alquran pun telah disebutkan dengan jelas dalam surat Al-A’raf ayat 64.

Maka mereka mendustakan Nuh , kemudian kami selamatkan dia dan orang-orang yang bersamanya di dalam bahtera, dan Kami tenggelamkan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang buta (mata hatinya). (QS. Al-A’raf: 64).


Sumber: www,megamein.com/sederet-bukti-banjir-bandang-nabi-nuh-benar-benar-pernah-terjadi/