OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 21 Mei 2018

ISIS Buatan Israel atau Amerika? Inilah Bukti Keanehan dan Kejanggalan ISIS! (Part 1)

ISIS Buatan Israel atau Amerika? Inilah Bukti Keanehan dan Kejanggalan ISIS! (Part 1)

10Berita - Sejak Peristiwa Kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan diikuti peristiwa terror bom lainnya di beberapa kota, ISIS kembali diperbincangkan. Namun Kali ini ada sesuatu yang mengusik tentang ISIS, kelompok yang sering disebut sebagai oknum militan yang mengatasnamakan agama Islam.

(news.solopos.com)

Argumentasi dan opni yang berkembang di Indonesia selanjutnya menimbulkan tanda tanya besar. Menurut silontong.com(4/8/2018), Mantan Intelijen Amerika telah menyatakan bahwa ISIS adalah bentukan atau boneka Amerika, Israel dan Inggris yang sengaja di ciptakan untuk membuat teror di Timur Tengah tetap ada.

Lalu apa saja kenehan yang patut di ketahui oleh dunia tentang ISIS?

(okezone.com)

Meski mengaku Muslim dan bertekad mendirikan negara bersyariat Islam, ISIS tetap tak dapat menyembunyikan keganjilan gerakan jihad mereka. Sebuah tanda tanya besar seluruh umat Muslim dunia. ini yang membedakan ISIS dengan kelompok jihad Islam manapun di seluruh dunia.

# Kejam dalam Pemusnahan dan Penganiyayaan

ISIS tidak hanya membantai manusia dengan berondongan senapan mesin, roket, dan bom, tapi ISIS juga sampai hati menyembelih manusia dan memisahkan kepala dari tubuhnya hanya dengan menggunakan pisau tumpul.

(liputan6.com)

ISIS juga akan tetap membunuh para korbannya meski mereka dalam kondisi lemah dan telah meratap minta ampun. Tak ada satupun kelompok Islam sebagaimana ISIS melakukannya saat ini. Banyak pihak yang menilai kalau cara penyiksaan ISIS lebih mirip pasukan amerika di Guatenamo.

# Cenderung Membombardir Negara Muslim

(tempo.co)

Dari track record aktifitasnya, ISIS seolah segaja diciptakan hanya untuk menghabisi kaum Muslim. Sedikitnya 15 ribu Muslim tewas dibantai ISIS tanpa ampun.

# Tidak Ikut Membela Palestina

(sindonews.com)

Nah ini yang paling aneh! Sejak serangan pertama Israel atas Gaza 8 Juli 2014 lalu, sebanyak 1700 nyawa warga Palestina melayang sia-sia, ISIS terbukti memilih bersembunyi dari pada harus berperang melawan Israel.

# Tidak Menyerang Negara Amerika dan Sekutu

Gerakan dahsyat ISIS seketika cair ketika berhadapan dengan seluruh negara sekutu negara sekutu, yakni Amerika, Israel, Inggris, Perancis, dan Kanada. ISIS juga diketahui tidak menyerang fasilitas negara sekutu di negara-negara yang disusupinya.

# Orientasi Gerakan ISIS diluar Ajaran Islam

(beritadunia.net)

Tak ada satupun ajaran Islam yang membenarkan praktek ajaran ISIS. ISIS dengan aksinya telah sukses memecah konsentrasi dan kesolidan umat Islam di Timur Tengah. Hingga hari ini ISIS dengan kekejamannya masih terus leluasa melakukan pembunuhan demi pembunuhan mengerikan.

(pepnews.com)

Keanehan ISIS membuat dunia yakin, bahwa ISIS bukanlah sebuah kelompok yang murni berasal dari ajaran dan akidah Islam. Karena ISIS sengaja diciptakan untuk kepentingan dan keuntungan tertentu. Sebuah kesamaan misi visi ISIS dengan Yahudi dan Komunis, yakni memusnahkan umat Islam dari muka bumi.

Hmmm...WallahuA'lam

Sumber : Javathuna.id