OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 26 Mei 2018

Liverpool Larang Puasa demi Final Liga Champions ! Salah Beri Jawaban Mengejutkan

Liverpool Larang Puasa demi Final Liga Champions ! Salah Beri Jawaban Mengejutkan

Referensi pihak ketiga

10Berita, Pemain mana yang tidak ingin bermain di final Liga Champions, mereka biasanya siap berkorban apa pun demi memenangkan partai final Liga Champions. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Mohamed Salah, dirinya tidak mau mengorbankan puasa Ramadhan-nya untuk memenangkan gelar Liga Champions.

Seperti dikutip dari Marca, sabtu, (26/5.2018), Salah memilih tetap menjalankan ibadah puasa, meski sejumlah pihak mengkhawatirkan hal tersebut akan menurunkan performanya. Striker berusia 25 tahun itu memastikan dirinya akan tetap puasa jelang laga final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5), malam nanti.

Salah sudah berpuasa Ramadhan sejak 16 Mei lalu. Seperti dilaporkan harian Mesir Al Masry yang dikutip situs Marca, Salah berkeras tidak akan membatalkan puasanya demi partai final Liga Champions.

Referensi pihak ketiga

Salah satu pemain Nabil El Zhar, menegaskan bahwa puasa tidak mengganggu penampilan seorang pemain. El Zhar sendiri ungkap bahwa puasa Ramadhan justru memberi benefit bagi penampilannya. ''Itu karena ada perasaan bersih dalam diri,'' kata El Zhar.

Namun ahli gizi Jesus Munoz meragukan apakah faktor spiritual benar-benar mampu mendongkrak penampilan seorang pemain. ''Meskipun mereka merasa bersih hati, mereka kurang dalam persiapan fisik,'' kata Munoz.

Referensi pihak ketiga

Munoz menyakini hal tersebut yang akan terjadi pada Salah ketika Liverpool bertemu Real Madrid pada partai puncak nanti. Jika menjalankan puasa penuh pada hari pertandingan nanti, penampilan Salah diyakini akan terganggu.

 Sumber :UC News