OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 31 Mei 2018

Pastor Musallam: Yerusalem Hanya Akan di Bebaskan Oleh Seorang Shalahuddin Yang Baru  

Pastor Musallam: Yerusalem Hanya Akan di Bebaskan Oleh Seorang Shalahuddin Yang Baru
 

Sumber-middle-east-monitor.com

10Berita, Hanya Sultan Shalahuddin baru yang akan membebaskan Palestina dari pendudukan, Dan merebut kembali Al'aqso. Pastor Manuel Musallam, anggota Komite Kristen-Islam dalam Dukungan Palestina Atas Yerusalem dan Tempat-Tempat Suci.

Ia menjelaskan bahwa jalan untuk membebaskan Yerusalem akan dimulai di Gaza dan seorang Shalahuddin baru perlu di lahirkan untuk membebaskan negara dari keterpurukan. mengacu pada Sultan pertama Mesir dan Suriah, Saladin atau Shalahuddin yang pasukannya Berhasil Merebut Yerusalem dari pasukan salib dan membebaskan Palestina dari mereka pada 1187.

Musallam mengatakan, Shalahuddin yang baru itu bisa menjadi Mohammed, Mahmoud atau Manuel, menekankan, bahwa ia mengikuti keyakinan apa pun, termaksuk Ajaran islam, ia meyakini Allah Pasti akan Melahirkan seperti Shalahuddin yang akan merebut kembali Al'aqso Dari Israel seperti yang di lansir Sumber berita Middle-East-Monitor.com (20/05/2018)

Sumber-ynet.news.com

Ia Meminta mandat wajib oleh semua faksi politik Palestina, Musallam mengatakan dia mendukung pejuang islam Palestina Dan ia Bangga kepada Hamas serta Para Pejuang Lain, Merasa Bahwa ia melihat kejadian ini kembali kejaman Saat Al'aqso di Kuasai Tentara Salib. Dan akhirnya sultan Shalahudiin Berhasil Merebut kembali.

"Kami menyerukan kepada dunia untuk menghentikan ekspansi Israel. Kami menolak perang agama, tapi jika perang diberlakukan terhadap kami, kami sebagai orang Kristen Palestina akan berdiri bersama saudara Muslim kami untuk melawan serangan fundamentalis Zionis ini terhadap Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa yang suci," tegas Musallam

Pastor Musallam juga memperingatkan bahwa apa yang terjadi di kota suci Yerusalem akan menyebabkan sebuah perang agama, Salah satu Ironi Adalah Masjid al-Aqsa pada akhirnya Mungkin akan runtuh karena semua penggalian yang dilakukan Israel di bawahnya secara terus menerus.

Sumber Berita-Middle-East-Monitor.com