OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 12 Mei 2018

Pilpres Bersih dari Kecurangan, Amien Rais: Saya Jabat Tangan dan Hentak-hentakan yang Menang

Pilpres Bersih dari Kecurangan, Amien Rais: Saya Jabat Tangan dan Hentak-hentakan yang Menang

Amien Rais meminta di Pilpres 2019 mendatang tidak diwarnai dengan politik uang

Amien RaisIstimewa

10Berita, JAKARTA - Ketua Majelis Kehormatan PAN, Amien Rais meminta di Pilpres 2019 mendatang tidak diwarnai dengan politik uang dan juga tidak menggunakan lembaga hukum untuk menghantam lawan.

"Kedua, jangan menggunakan KPK untuk menghantam lawan politik dicari-cari masalahnya. Yang ketiga, jangan melibatkan kepentingan asing," kata Amien Rais di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (24/4).

Amien menyebut, jika ketiga hal tersebut tidak digunakan dalam memenangkan Pilpres 2109, ia mengaku akan menerima dengan lapang dada.

"Kalau tiga ini tidak ada, siapapun yang menang saya akan jabat tangan. Saya akan hentak-hentakan saking gembiranya saya," ujarnya.

Menurut Amien, di Pilpres 2019 nanti yang akan bertarung adalah Joko Widodo dengan melawan Prabowo Subianto.

"Jadi nanti tinggal head to head. Jadi syaratnya asal nanti pilpres itu tidak main uang, tidak mengacau hasil suara, tidak manipulasi dan segala macam itu hasilnya akan diterima secara gembira, bahagia," kata Amien.

Sumber : JITUNEWS.COM