OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 17 Juni 2018

Habib Rizieq Tidak Terbukti Kirim Chat Mesum, Ade Armando Kena Azab?

Habib Rizieq Tidak Terbukti Kirim Chat Mesum, Ade Armando Kena Azab?

Referensi pihak ketiga

Alhamdulillah, turut senang Habib Rizieq menerima SP3 (surat penghentian penyidikan perkara). Hal itu diungkapkan oleh Habib Rizieq di Mekah, bahwa ia telah menerima SP3 dari kepolisian lewat pengacaranya terkait kasu chat mesum dengan Firza.

Referensi pihak ketiga

"Di hari yang fitri ini, kami juga ingin menyampaikan kabar baik, alhamdulillah ya rabbil alamin, hari ini kami mendapatkan surat asli SP3 ( surat penghentian penyidikan perkara) kasus chat fitnah dikirim oleh pengacara kami, yaitu Bapak Sugito, yang beliau dapatkan SP3 ini dari penyidik," kata Habib Rizieq dilansir detik.

Dengan dikeluarkannya SP3 atas kasus chat mesum Habib Rizieq artinya Habib tidak dinyatakan bersalah.

Setahun yang lalu, kita ingat bahwa Ade Armando pernah meminta didoakan apabila Habib Rizieq tidak terbukti maka ia akan di azab oleh Alloh.

Referensi pihak ketiga

"Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya. Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq," tulis Ade (11/6/2017) dilansir Merdeka.

Artinya tepat setahun lebih lima hari apa yang disampaikan Ade Armando bahwa ia meminta untuk diazab apabila Habib Rizieq tidak terbukti bersalah.

Apakah Ade Armando akan diazab oleh Alloh karena ini? Mudah-mudahan tidak. Karena orang seperti Ade Armando itu langka. Kasihan apabila dia benar-benar diazab. Memang sih perkataanya suka nyelekit tapi kita tidak boleh mendoakan beliau kena azab walaupun dia meminta sendiri. Toh, biarkan Alloh SWT yang menghukum Ade Armando dengan caraNya. Dan mari kita tunggu kepulangan Habib Rizieq agar mau mengklarifikasi terkait kasusnya.

Sumber :

News.detik.com/berita/4069497/habib-rizieq-mengaku-terima-sp3-kasus-chat-di-hari-lebaran

merdeka.com/peristiwa/ade-armando-ikut-sumpah-mubahalah-soal-chat-habib-rizieq.html