OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 04 Juni 2018

Kiriman Tuhan, Inilah Pasukan Berbaju Putih di Gaza yang Masih Misterius

Kiriman Tuhan, Inilah Pasukan Berbaju Putih di Gaza yang Masih Misterius

10Berita, Pasti semua telah mengetahui bahwa Gaza memang menjadi lapangan peluru, padalah luasnya hanya 360 km persegi berada di antara Israel, Mesir dan laut Mediterania serta dikelilingi tembok.

Dalam sejarahnya israel ingin menduduki wilayah ini sejak tahun 2006, puncaknya berada di tahun 2008 hingga 2009, bahkan sampai saat ini, di tempat inilah ribuan peluru dan ratusan bom telah dijatuhkan.

http://auliarakhman23.blogspot.com

Namun, anehnya hingga kini perlawanan tersebut seolah olah terhambat oleh semangat perjuangan rakyat palestina yang kian membara.

Di suatu saat, terdapat kekuatan lain yang membantu pertahanan palestina dan bersenjatakan senjata kuno, dan situlah tentara israel sering mengenang pulang.

Ilustrasi pasukan berbaju putih (sumber : http://fachriarjunaa.blogspot.com)

Disinilah misteri pasukan berbaju putih yang misterius dan diduga kiriman tuhan itu ada, pada saat 2009 yang lalu rumah dardunah telah menjadi tempat introgasi tentara israel, tujuanya untuk mengenal biografi para pejuang Al Qassam.

Laki-laki yang di interogasi itupun menjawab, bahwa pasukan Al Qasam ialah pasukan yang berbaju Hitam, namun yang terjadi tentara israel menamparnya, setelah 3 kali di tanya berturut turut, jawabanya tetap sama, hingga keluar kata terakhir dari tentara islrael 'Kau Pembohong, mereka pasukan berbaju putih'

http://www.portal-islam.id

Keanehan tersebut juga disebut di halaman situs milik Brigade Izzuddin Al Qassam, yang menyatakah bahwa ada pasukan lain yang ikut membantu pertahanan di palestina.

Israel melanjutkan dan bertanya, lantas siapa pasukan berbaju putih di belakangmu tadi? ia menjawab 'saya tidak tahu' dan sambil menangis berkata, kami menangis karena kami takut musuh dan memang disana ada para pejuang yang ikut membantu, tapi kami tidak tahu.

Hal serupa juga telah disaksikan oleh pasukan Israel melalui channel 10 milik Israel, dimana 10 anggotanya telah kembali dalam keadaan buta.

Di lokasi lain juga pasukan israel mengatakan, bahwa ia telah berhadapan dengan pasukan berbaju putih dan ganas tak kenal ampun dia sesaat muncul dan tiba tiba hilang.

http://penulispro.com

Mungkin itukah bentuk pertolongan Tuan bagi manusia yang tertindas, namun masih misteri keberadaan tentara itu.

Referensi :

Www.simomot.com/2014/07/18/misteri-pasukan-putih-di-gaza-dan-10-pertolongan-allah-di-palestina/

Www.penulispro.com/aneh-bin-ajaib-tentara-israel-stres-massal-di-jalur-gaza-karena-sosok-ini/28403/

Www.kisahikmah.com/kisah-pasukan-berjubah-putih-di-gaza/