OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 03 Juni 2018

Masya Allah! 3 Ramalan Al Quran Ini Telah Menjadi Kenyataan

Masya Allah! 3 Ramalan Al Quran Ini Telah Menjadi Kenyataan

Dok. Pribadi

10Berita  - Al Quran merupakan kitab suci umat islam, dimana dalam kitab itu berisikan tentang pedoman berbagai hal termasuk gambaran kehidupan pada masa lalu.

Tentu apa yang ada di dalam Al Quran terbukti kebenarannya, meskipun begitu banyak orang masih ragu akan hal itu.

Dilansir dari laman al-islam.org (12/02/2017) Berikut 3 ramalan Al Quran yang menjadi kenyataan!

3. Kota Mekkah yang Menjadi Milik Umat Muslim

thesun.co.uk

Jauh sebelum sejarah berkata umat muslim menguasai kota Mekkah, dulu kala kota suci Masjidil Haram ini masih di kuasai oleh kaum kafir.

Meskipun begitu Allah telah menjanjikan kepada umat muslim akan memegang kendali penuh atas kota Mekkah ini, sebagaimana pendapat Ustadz Khalid Basalamah dalam ceramahnya tentang 'sejarah kota Mekkah' di akun Youtube Ceramah Pendek (06/07/2017) Mengatakan; "Allah SWT telah berjanji bahwa umat muslim akan aman datang ke Mekkah meskipun pada saat itu kota Mekkah dikuasai kaum kafir, "Sungguh, Allah akan membuktikan kepada Rasul-Nya tentang kebenaran mimpinya bahwa kamu pasti akan memasuki Masjidil haram, jika Allah menghendaki dalam keadaan aman, dengan menggundul rambut kepala dan memendekkannya, sedang kamu tidak merasa takut. Maka Allah mengetahui apa yang tidak kamu ketahui, dan selain itu Dia telah memberikan kemenangan yang dekat." (QS. Al Fath 27)

2. Islam Menjadi Agama Diatas Segalanya

Referensi pihak ketiga

Dibalik segala isu - isu negatif yang mengatasnamakan agama islam, tapi itu belum cukup untuk membuat agama islam itu pudar. Bahkan, menurut penelitian yang dilansir dari laman independent.co.uk (12/02/2016) Agama islam menjadi agama dengan perkembangan yang sangat pesat.

"Allah telah berfirman, "Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama. Walaupun orang - orang musyrikin tidak menyukai." (QS. At Taubah 33) Ucap Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya tentang 'pandangan islam' di akun Youtube Tafaqquh video (19/08/2015)

Kaum Bani Israil akan Menang Kedua Kalinya

timesofisrael.com

Konflik antara negara Israel dan Palestina sudah terjadi puluhan tahun lamanya, dan itu bukanlah kejadian yang disengaja.

Al Quran sendiri jauh - jauh hari telah memberi tahu akan kebangkitan sebuah kaum yang penuh dengan kesombongan, sebagaimana ceramah Ustadz Abdul Somad dalam akun Youtube Islam Itu Indah (23/12/2017) Mengatakan; "Kesombongan itu akan mendapat hukuman, "Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: ‘Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar..." (QS. Al Isra 4-5)

Itulah 3 ramalan Al Quran yang telah menjadi kenyataan pada era sekarang ini, bagaimana menurut kamu?

Semoga artikel ini bermanfaat!

Sumber : FMChannel (IslamNewsFM)