OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 30 Juni 2018

Meski Akui Muhammad Sebagai Nabi, Kenapa Yahudi Tak Masuk Islam?

Meski Akui Muhammad Sebagai Nabi, Kenapa Yahudi Tak Masuk Islam? Ternyata Ini Alasannya

Referensi pihak ketiga

10Berita, Salah seorang mantan pendeta, H. Ahmad Kainama mengatakan bahwa meski saat ini orang Yahudi banyak menguasai berbagai bidang, khususnya ekonomi, ternyata mereka sadar akan kekalahan mereka di akhir zaman. Meski demikian, orang Yahudi tetap merasa angkuh. Bahkan, tujuan mereka adalah untuk masuk ke neraka.

“Mereka (orang Yahudi) itu tahu akan suatu saat akan kalah. Tapi mereka merasa superior, merasa lebih hebat dari nabi, bahkan lebih hebat dari Tuhan. Dia sudah tahu kalah tapi tetap mempertahankan ikut setan, karena mereka pikir kalau mereka mati di neraka nggak panas. Setan itu dari api, dan dia pengikut api. Jadi mereka berpikir bagaimana caranya tetep masuk neraka, tapi nggak terbakar. Ya kita sembah Dajjal,” kata pria Asal Ambon ini.

Referensi pihak ketiga

Lelaki dengan nama asli Christopel Kainama ini lantas menceritakan pengalamannya ketika ia belajar di Haviva, Israel. Saat itu, ia bertanya kepada gurunya yang bernama Ravi Tovia Singer apakah ia percaya dan pandangannya dengan Al Quran. Ternyata, gurunya percaya terhadap Al Quran.

“Dia menjawab, ‘Kamu jangan sembarangan, itu Al Quran firman tuhan lho’. Kan saya kaget, Rabi Yahudi kok ngomong gini,”ucapnya.

Selanjutnya Kainama juga mengajukan kembali pertanyaan yang berkaitan dengan Nabi Muhammad. Ternyata, Ravi Tovia menyebut Nabi Muhammad adalah orang suci.

“Kamu jangan sembarangan, dia (Nabi Muhammad.red) orang suci. Dia orang suci, iya aku percaya,” katanya sambil menirukan Ravi Tovia.

Lantas mantan pendeta ini mempertajam pertanyaan, jika Rabi percaya terhadap Al Quran dan Nabi Muhammad, kenapa Rabi tidak masuk Islam. Ravi pun menjelaskan bahwa bani Israel diperlihatkan peristiwa terbelahnya Laut Merah. Namun bani Israel tetap membohongi Nabi Musa.

“Dia mengatakan Nabi Musa itu membelah Laut Merah, di depan mata kami. Tapi Musa saja kami bohongi. Nabi Musa dibohongikan sama orang Israel? Nabi Musa naik ke Gunung Sinai mengambil 10 perintah Tuhan, di bawah mereka bikin patung anak sapi, disembah,” tandasnya.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Referensi: ceramahterbaru.net dengan analisis pribadi

Sumber :UC News