OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 03 Juni 2018

Sombong! Kadernya Lakukan Teror Radar Bogor, Politisi PDI-P Ini Justru Bilang Begini

Sombong! Kadernya Lakukan Teror Radar Bogor, Politisi PDI-P Ini Justru Bilang Begini

Referensi pihak ketiga

10Berita, Aksi geruduk kantor Radar Bogor yang dilakukan oleh kader dan simpatisan PDI-P pada Rabu (30/05/2018) lalu ternyata tak membuat para elit partai ini rikuh. Pernyataan-pernyataan yang berisi pemakluman justru keluar dari mulut mereka.

Referensi pihak ketiga

Sekretaris Fraksi PDI-P di DPR, Bambang Wuryanto adalah salah satunya. Menurutnya aksi anarkis yang dilakukan kadernya adalah hal biasa dan menunjukkan rasa kedekatan emosional para kader terhadap Megawati.

“Megawati Soekarnoputri bagi PDI-P bukan sekedar ketum, itu ibu kami,” ujarnya (cnnindonesia.com/31/05/2018).

Lebih lanjut Bambang bahkan menyatakan seandainya Radar Bogor ada di Jawa Tengah maka kantornya akan rata dengan tanah. Jawa Tengah adalah lumbung suara PDI-P.

“Kalau pemberitaan kaek gitu, Radar Bogor memberitakan di Jawa Tengah, saya khawatir itu kantornya rata dengan tanah,” cetusnya lagi

Referensi pihak ketiga

Lihatlah, betapa arogannya. Bukannya meminta maaf dan menyeru pada kedamaian, justru mencari pembenaran dan menyulut aksi lanjutan.

Referensi pihak ketiga

Laku anarkis yang berulangkali dilakukan kader dan simpatisan PDI-P ini semestinya dihentikan. Polisi harus bertindak tegas dengan mengusut peristiwa tersebut tanpa menunggu adanya laporan.

PDI-P mungkin lupa, pemilu sudah makin dekat dan masyarakat akan terus mencatat.

Sumber : UC News