OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 23 Juni 2018

Viral, Video Pendeta Prancis Tampar Bayi

Viral, Video Pendeta Prancis Tampar Bayi

10Berita, PRANCIS—Sebuah video yang menunjukkan seorang pendeta Prancis menampar bayi yang menangis selama pembaptisannya viral di media sosial. Tindakan pendeta ini segera memaksa anggota keluarga untuk campur tangan dan menarik bayinya.

Pendeta yang berbahasa Prancis itu tampak tegas mengatakan kepada anak itu untuk tenang ketika dia menunjuk jarinya ke dekat wajah bayi itu.

BACA JUGA: Warga Nasrani Palestina Protes Kedatangan Pendeta Yunani

Namun ketika tangisan bayi semakin keras, pendeta itu memegang kepala si bayi dan menyuruhnya untuk tenang dengan suara yang keras.

Dan ketika pendeta itu akan memeluk anak tersebut agar tidak mengganggu anggota keluarga yang hadir, tetapi akhirnya sang pendeta kehilangan kesabaran dan menampar wajah bayi itu dengan tangan terbuka.

Sang ibu terus berdiri di sana, tetapi seorang anggota keluarga campur tangan dengan menarik sang pendeta agar pergi, yang masih bersikeras meraih kepala anak itu.

Pada akhirnya ayah si bayi sangat menarik bayi itu menjauh dari pendeta yang ngotot tersebut. []

SUMBER: https://english.alarabiya.net/en/variety/2018/06/22/Disturbing-video-shows-priest-slapping-crying-baby-during-baptism-causes-outrage.html
,  Islampos.