OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 20 Juli 2018

Bikin Bangga! Ini Tiga Keistimewaan Indonesia di Mata Rakyat Palestina

Bikin Bangga! Ini Tiga Keistimewaan Indonesia di Mata Rakyat Palestina

10Berita, Tidak perlu menjadi rahasia lagi tentang indonesia untuk membantu palestina, dimana dalam semua sikap melalui OKI dan PBB indonesia selalu berada di depan, dan hubungan palestina dengan indonesia juga telah dimulai saat presiden soekarno menjabat.

Referensi pihak ketiga

Namun ada tiga hal yang mungkin harus UC'ers ketahui, yakni 3 keistimewaan indonesia di mata masyarakat palestina, dilansir dari www.blog.act.id, dimana pengungkapan luar biasa oleh rakyat palestina terhadap indonesia, berikut tiga keistimewaan tersebut.

1 - di mata rakyat palestina Indonesia adalah surga

Referensi pihak ketiga

Telah diketahui bahwa bangsa palestina telah sejak lama menjalani konflik dengan Israel, dimana semua kehancuran membuat palestina sulit mengenal keindahan alam bahkan susah dalam perekonomian, namun menurut Syeikh Ahmed Badawi dan tiga kawan yang lain ketika berkunjung di indonesia, mengungkapkan jika indonesia ialah sepenggal surga di dunia, karena keindahan alam yang terjaga.

2 - di mata rakyat palestina indonesia sangat sopan

Referensi pihak ketiga

Masih syekh ahmad badawi yang mengungkapkan jika sepanjang ia berkunjung ke negara negara lain, baru ini ia menemukan sekelompok manusia yang sopan dan ramah senyum.

3 - di mata rakyat palestina, indonesia sangat dermawan

Referensi pihak ketiga

Hal ini juga telah kita ketahui dimana indonesia dengan segudang bantuan dari rumah sakit indonesia hingga pasar gratis telah di sumbangkan untuk palestina, dan rakyat palestina menganggap, meskipun di indonesia banyak kekurangan, namun hal itu tak menyurutkan mereka untuk membantu kami (palestina).

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi :

Www.kasihpalestina.com

Www.bintang.com