OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 14 Juli 2018

Fitri Tropica Mantap Berhijab

Fitri Tropica Mantap Berhijab

10Berita, Fitri Tropica memutuskan keputusan besar dalam hidupnya. Ya, presenter kocak ini memutuskan untuk menutup aurat dengan hijab.

Hal ini diungkapkan melalui Instagram Storiesnya, Selasa 10 Juli 2018. Dia mengunggah sebuah foto degan hijab dan ciputnya. Artis 30 tahun ini menunjukkan senyum manis seraya menatap ramah.

“Bismillah first day working in my hijab,” tulisnya.

Tak hnay itu, pemain Film ‘Insya Allah Sah’ ini juga menunjukkan tulisan singkat terkait keputusannya berhijab. Fitrop seakan tak sabar melewati dhari demi hari dengan menutup aurat.

“Ini dia. Ini adalah hari di mana aku berjanji pada diriku sendiri untuk berkomitmen dan melakukan kewajibanku kepada Allah SWT. Aku merasa lebih dari siap dan sangat bersemangat, bahkan aku tak bisa menunggu satu hari lagi. Semoga Allah SWT memudahkan segalanya. Amin,” tulis Fitri Tropica dengan bahasa Inggris.

Meski belum menghapus foto-foto tanpa berhijab di Instagram, istri Irvan Hanafi ini sudah mengganti foto profil Instagram.

Untuk pertama kalinya dia juga mengunggah foto berhijab. Dengan busana serba hitam dan hijab yang senada, Fitrop tampak begitu manis.

“Alhamdulillah. Keep istiqomah neng fitrop cantiik….aslinya mah cantik pake hijab,” tulis akun @annisahrutoyo.

“Barakallah, teh cyantik, berkah segala urusannya,” timpal @mr_tonta.

“Masyaa Allah… cantik tauu kakak semoga istiqomah ya akak,” ujar @silfianidaud44.

Selamat ya Fitrop, semoga istiqamah!

Sumber: dream.co.id