OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 23 Juli 2018

Jokowi Bertemu Ketum Parpol Bahas Koalisi Pilpres 2019  

Jokowi Bertemu Ketum Parpol Bahas Koalisi Pilpres 2019

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan ketua umum (Ketum) partai pendukung di Istana Bogor. Pertemuan ini dijadwalkan pukul 19.00 WIB. Foto/SINDOphoto/Dok

10Berita, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan ketua umum (Ketum) partai pendukung di Istana Bogor. Pertemuan ini dijadwalkan pukul 19.00 WIB. Pertemuan ini tak ada dijadwal resmi Presiden. Pertemuan juga berlangsung tertutup dari awak media.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan, ada enam ketua umum partai yang akan bertemu Jokowi. Menururnya, pertemuan malam ini telah direncanakan sejak lama.

"Mestinya ini dilakukan sebelum 15 Juli, namun karena mencari waktu yang cocok untuk semua, maka baru hari ini," kata Romahurmuziy (Rommy) kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/7/2018).

Pertemuan dengan Jokowi akan diikuti Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Ketua Umum PPP.

Rommy mengatakan, pertemuan akan membahas koalisi di Pilpres 2019. "Yang pasti malam ini di Istana Bogor acaranya adalah makan malam dengan menu rendang koalisi," kata Rommy.

Sumber :