OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 09 Juli 2018

Kalah Pilkada, Prabowo Beri Sudirman Said Pekerjaan Baru

Kalah Pilkada, Prabowo Beri Sudirman Said Pekerjaan Baru

foto : swamedium.com

10Berita, Setelah kalah dalam Pemilihan Gubernur Jateng, Mantan Menteri ESDM Sudirman said mendapatkan tawaran pekerjaan baru, Tawaran langsung datang dari Ketum Gerindra Prabowo. Sudirman yang akrab disapa Pak Dirman diminta menjadi penasihat dan maju di pemilihan legislatif.

"Saya telah minta Pak SS (Sudirman Said) untuk tetap bantu saya dalam hari-hari dan bulan-bulan ke depan," jelas Prabowo di Rumah Kertanegara, Jakarta, dilansir dari kumparan.com Jumat (6/7).

Prabowo juga sudah mendapat jawaban dari Sudirman Said soal tawarannya itu.

"Dan beliau bersedia untuk jadi penasihat di tingkat nasonal dan bila perlu, beliau siap kembali ke Jateng untuk bertarung lagi di pemilihan legislatif," terang Prabowo.

Sedang Sudirman Said yang ditawari Prabowo menyampaikan, dia memang tertarik maju ke politik.

"Jadi semua partai minta saya untuk kembali ke Jateng untuk menyapa mereka. Tadi Pak Prabowo lebih teknis salah satu cara ya masuk ke legislatif. Itu sedang saya pertimbangkan, jadi saya harus dikusi dengan partai pengusung lain," dikutip dari kumparan.com

Meskipun Kalah dari Ganjar, Namun Sudirman said mendapatkan suara yg siknifikan sekitar 43% dari jumlah pemilih. Hal inilah yang mungkin menjadikan Dia percaya diri untuk menjadi salah satu calos legislator dari jateng

Sumber  : kumparan.com