OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 15 Juli 2018

MasyaAlah, Pemuda-pemuda Palestina Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Zohri

MasyaAlah, Pemuda-pemuda Palestina Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Zohri


10Berita, Kemenangan Zohri sedang ramai dibicarakan, bahkan kali ini ia mendapat ucapan selamat dari pemuda-pemuda palestina. Kedekatan muslim Indonesia dengan Palestina memang sudah lama terjalin.

Berikut postingan dan videonya:

"BRAVO, ZOHRI"
.
@muhammadhusein_gaza

.
kalau kita bisa merasakan pedihnya penderitaan yang dialami oleh saudara saudara kita di Gaza, maka mereka pun berhak merasakan kebahagiaan yang sedang sedang menyelimuti saudara saudara mereka di Indonesia.
.
euforia kesuksesan Muhammad Zohri (Lalu) yang memenangkan kejuaraan lomba lari 100 meter tingkat dunia menggema hingga ke bumi Gaza, Palestina.
.
Hai saudara ku, Muhammad Zohri, bisikan doa mu di kala sujud syukur, terngiang ngiang ditelinga sahabat sahabat mu di Gaza.
.
terima kasih atas letih mu, bravo untuk selebrasi mu.
.

terus membumi, tetap rendah hati.
.
@muhammadhusein_gaza @reza_gaza #muhammadhusein_gaza #fokuspalestina[www.tribunislam.com]

"BRAVO, ZOHRI" . @muhammadhusein_gaza . kalau kita bisa merasakan pedihnya penderitaan yang dialami oleh saudara saudara kita di Gaza, maka mereka pun berhak merasakan kebahagiaan yang sedang sedang menyelimuti saudara saudara mereka di Indonesia. . euforia kesuksesan Lalu Muhammad Zohri yang memenangkan kejuaraan lomba lari 100 meter tingkat dunia menggema hingga ke bumi Gaza, Palestina. . Hai saudara ku, Muhammad Zohri , bisikan doa mu di kala sujud syukur, terngiang ngiang ditelinga sahabat sahabat mu di Gaza. . terima kasih atas letih mu, bravo untuk selebrasi mu. . terus membumi, tetap rendah hati. . @muhammadhusein_gaza @reza_gaza #muhammadhusein_gaza #fokuspalestina

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Husein Gaza (@muhammadhusein_gaza) pada 14 Jul 2018 jam 7:52 PDT

Sumber :Voa-islam.com