OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 25 Juli 2018

Rachmawati Berikan 1 Triliun Untuk Hadapi Jokowi, Prabowo: Kami Masih Mampu

Rachmawati Berikan 1 Triliun Untuk Hadapi Jokowi, Prabowo: Kami Masih Mampu


Referensi pihak ketiga

10Berita, Suhu politik di Indonesia meski belum mencapai babak sesungguhnya yakni pilpres 2019, namun setidaknya beberapa fenomena yang saat ini kita lihat ialah terbaginya beberapa partai yang ingin maju di pilpres 2019, utamanya dari Gerindra yang mengusung Prabowo.

Namun, ada beberapa hal yang menghebohkan publik yakni Rachmawati yang merupakan saudara kandung Megawati Soekarno Putri ingin menyumbangkan sejumlah uang pada Partai Gerindra untuk perjuangannya di Pilpres 2019 hadapi Jokowi.

Referensi pihak ketiga

Dilansir dari www.kumparan.com (25/7/2018)Edhy Prabowo yang merupakan ketua Fraksi Partai Gerinda di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menyebutkan jika putri Proklamator RI Soekarno ingin menyumbangkan sejumlah aset senilai 1 Triliun untuk perjuangan Gerindra.

"Nominal itu sangat besar nilainya yakni 1 Triliun, namun Prabowo belum menerima aset itu karena dirasa masih mampu untuk bertarung di 2019, pak Prabowo sendiri menghargai, namun belum mau menerima" ungkapnya.

Referensi pihak ketiga

Diketahui obrolan ini bermula saat Rachmawati ikut serta dalam pertemuan Prabowo dengan Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya Mega Kuningan, Jakarta. dalam kesempatan itu diantaranya mendiskusikan soal koalisi yang akan dibangun dalam menghadapi pilpres 2019.

Sumber,:UC News