OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 03 Agustus 2018

4 Tanaman Indah Ini Mampu Merubah Tampilan Rumahmu Seperti Istana, Kok Bisa?

4 Tanaman Indah Ini Mampu Merubah Tampilan Rumahmu Seperti Istana, Kok Bisa?

10Berita, Kalian sering melihat rumah dengan keindahan taman yang ada di depannya? Pasti ya sahabatku, lantas tahukah kalian tanaman apa yang ditanam oleh pemilik rumah supaya keliahatan seperti sedang berada di Istana Kerajaan?

Referensi: www.desainrumahmoderen.com

Berikut ini design taman rumah minimalis yang bisa jadi acuan, seperti dilangsir dari laman www.dekoruma.com Kamis, 2/8/18 lihat yuk apa saja yang ditanam.

1. Pohon Palem

Tumbuhan yang satu ini sangat populer sekali, di perkantoran dan di rumah-rumah elit biasanya ditanam pohon pelem ini. Bentuk seperti pohon kelapa namun batangnya lebih unik dan menarik.

Referensi pihak ketiga

2. Bunga Melati

Semerbak bunga melati ini sangat harum sekali ya sahabat, bunga melati juga dikenal masyarakat dengan bunga pernikahan. Namun Melati juga biasa digunakan untuk campuaran wedang teh sehingga aromanya wangi.

Referensi pihak ketiga

3. Pohon Bunga Kamboja

Selain melati, bungan yang sangat populer untuk memperindah taman kalian adalah bunga kamboja, lihat saja design bunga kamboja yang indah cocok untuk halaman rumahmu.

Referensi pihak ketiga

4. Bunga Mawar Rambat

Awas ya sahabat, mawar tuh berduri, meski demikukan mawar adalah salah satu tumbuhan yang menghasilkan bungan indah sekali, pasangannya melati bunga mawar juga sering digunakan dalam acara pernikahan.

Referensi pihak ketiga

Itulah beberapa tumbuhan yang mampu membuat dekorasi rumahmu indah, terutama di pekarangan depan rumah.

Semoga Menginspirasi seluruhnya!(maziero681)

Sumber Referensi:

www.dekoruma.com/artikel/61872/tanaman-terbaik-halaman-rumahDengan Analisis Pribadi Penulis