OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 23 Agustus 2018

Kader Nasdem Jadi Gembong Narkoba, Selamatkan Negri Ini

Kader Nasdem Jadi Gembong Narkoba, Selamatkan Negri Ini

10Berita , JAKARTA - DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) bahkan kini meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) segera langsung memproses kadernya di DPRD Langkat, Sumatera Utara (Sumut) Ibrahim Hasan yang menjadi salah satu tersangka penyelundupan 105 kilogram sabu-sabu dan 30 ribu butir ekstasi. Bahkan Menurut Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate, pihaknya mungkin tidak akan menoleransi kader yang terlibat lansung dalam kasus narkoba.

Antaranews.com

Bahlan kini Johnny langsung memastikan bahwa Partai NasDem tidak akan sedikitpun memberikan bantuan hukum kepada Ibrahim. "Kami bahkan langsung minta segera dihukum," jelas Johnny kepada JPNN.com, Kamis (22/8).

Kini Legislator Partai NasDem di DPR itu juga telah menambahkan, bahwa partainya sudah langsung memecat Ibrahim Hasan. Surat pemecatan itu bahkan langsung diteken oleh Ketua Umum kami Partai NasDem iaitu Surya Paloh, Selasa (20/8).

"Sumpah Sudah dipecat. Dia benar benar terlibat narkoba dan berlawanan dengan platform Partai kami NasDem," kata Johnny.

Referensi pihak ketiga

Bahkan Wakil rakyat dari Nusa Tenggara Timur (NTT) itu juga telah menegaskan, ada tiga hal di Partai NasDem yang tak ditoleransi. Yaitu narkoba, korupsi dan pelecehan seksual terhadap anak anak yang sangat keji.

Kini Johnny juga telah memberi peringatan seluruh kader NasDem untuk tidak ikut melakukan hal tersebut. "Bahkan Yang berani melakukan akan kami pecat secara tidak hormat," jelas dia.

Makobar.com

Bahkan Sebelumnya BNN juga telah mengungkap peredaran narkotika di Aceh dan Pangkalan Susu, Langkat Sumatera Utara. Dari pengungkapan itu, ada enam orang yang dibekuk termasuk Ibrahim Hasan alias Hongkong.

Sumber :jpnn.com , posnetro