OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 03 Agustus 2018

Kata Sohibul Iman Tentang Yusuf Supendi

Kata Sohibul Iman Tentang Yusuf Supendi

10Berita Presiden PKS Sohibul Iman terlihat hadir melayat dan mensalatkan jenazah mantan pendiri partainya, Yusuf Supendi. Sohibul menegaskan bahwa mendiang Yusuf adalah tetap menjadi guru bagi para kader PKS meskipun telah bergabung dengan PDIP.

“Sampai kapan pun Ustaz Yusuf Supendi adalah guru kami,” kata Sohibul di kediaman Yusuf di Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (3/8), seperti yang dikutip dari Republika.

Sohibul terlihat sampai di rumah almarhum sekitar pukul 10.30 WIB atau 30 menit sebelum kedatangan jenazah. Sohibul langsung menghampiri pihak keluarga dan menyampaikan belasungkawa saat keluarga yang mengiringi almarhum dari RSCM datang.

Sohibul menuturkan bahwa bagi dirinya sosok Yusuf adalah sosok dai sekaligus guru yang banyak berjasa, tak hanya bagi partainya, tetapi juga masyarakat. Sohibul menyatakan bahwa dia mendapatkan banyak ilmu yang dari sosok Yusuf.

“Kita doakan saja semoga semua kebaikan beliau selama di dunia ini mendapat balasan yang berlipat dari Allah SWT, semoga dimasukkan ke dalam surga-Nya,” kata Sohibul.

Sohibul pun menyatakan harapannya bahwa apa yang sudah dirintis oleh almarhum Yusuf dapat dilanjutkan oleh putra-putrinya. Sohibul mengatakan, ustaz yang dikaruniai lima anak dan dua cucu itu memiliki semangat yang tinggi di bidang keagamaan.

Sohibul dengan sejumlah fungsionaris PKS mendoakan almarhum dan menyempatkan untuk mensalatkan jenazah Yusuf Supendi. Selain itu, melalui akun Twitternya, @msi_sohibuliman, Sohibul mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya deklarator Partai Keadilan (sekarang PKS) itu.

“Hari ini kita berduka, guru kita, Ust.Yusuf Supendi kembali kehadirat-Nya. Semoga semua kesalahan beliau diampuni, dilapangkan kuburnya, diterima amal baiknya.Amin ya Rabb” tulis Sohibul Iman di akun Twitternya, Jumat, 3 Agustus 2018.

Innalilahi wainna ilaihi rajiun. Setiap manusia akan menemui ajalnya dan kembali kpd Allah Swt.Hari ini kita berduka, guru kita, Ust.Yusuf Supendi kembali kehadirat-Nya. Semoga semua kesalahan beliau diampuni, dilapangkan kuburnya, diterima amal baiknya.Amin ya Rabb. pic.twitter.com/yW96qfrKXn

— mohamad sohibul iman (@msi_sohibuliman) August 3, 2018


Sumber :  Ngelmu.co