OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 21 September 2018

Tim Jokowi Merinding, Ini Para Juru Bicara Timses Prabowo-Sandi, Ganti Presiden?

Tim Jokowi Merinding, Ini Para Juru Bicara Timses Prabowo-Sandi, Ganti Presiden?

Koalisi Indonesia Adil dan Makmur telah memiliki susunan tim sukses mereka jelang Pilpres 2019 mendatang.

www,liputan6.com

Kendati untuk saat ini mereka menunda penyerahan struktur tim Badan Pemenangan Nasional pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Alasannya, format administrasi dari KPU belum diselesaikan.

Di antara daftar timses yang disusun, ada yang menarik dalam daftar juru bicara kubu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019 mendatang.

Berikut beberapa nama populer yang masuk dalam jubir Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019 mendatang yang bisa membuat kubu Jokowi merinding, dilansir dari liputan6.com(21/9/2018).

Dahnik Simanjuntak

www.senayanpost.com

Masuknya nama Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengejutkan banyak pihak. Ia pun langsung mendapatkan tugas sebagai koordinator Jubir timses Prabowo.

 Dahnil juga sudah membenarkan kabar tersebut. "Saya memutuskan untuk menerima ajakan Pak Prabowo Subianto dan Mas Sandi S Uno untuk bersedia menjadi Koordinator Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandi," kata Dahnil.

Dede Yusuf

www.rmoljabar.com

Dede Yusuf Macan Effendi, ST atau lebih dikenal dengan nama Dede Yusuf adalah Ketua Komisi IX DPR RI periode 2014-2019. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat sejak 13 Juni 2008 hingga 13 Juni 2013. Ia adalah sosok yang populer di mata masyarakat karena merupakan eks artis dan memiliki kemampuan publik speaking yang sangat baik.

Desy Ratnasari

www.nasional.kompas.com

Desy Ratnasari juga merupakan eks aktris film dan sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, dan pembawa acara papan atas Indonesia. Sejak 2014, Desy masuk sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional. Ia adalah sosok populer di mata masyarakat dan memiliki kemampuan publik speaking yang sangat baik.

Selain mereka, berikut nama lain dalam tim jubir Prabowo-Sandi :

Mayjen TNI (Purn) Sudrajat - GerindraAl-Muzzammil Yusuf - PKSFerry Juliantono - GerindraViva Yoga Mauladi - PANRachland Nashidik - DemokratAndre Rosiade - GerindraRahayu Saraswati Djodjohadikusumo - GerindraMemed Sosiawan - PKSLedia Hanifa Amaliah - PKSFaldo Maldini - PANRico Rustombi - DemokratPutu Supadma - DemokratIreneSugiono - Gerindra

Sumber :Liputan6.com