Referensi : tempo.co
10Berita, Beberapa waktu yang lalu sebanyak 300 orang purnawirawan Jenderal nyatakan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandi. Langkah para jenderal tersebut lantas diikuti ribuan pensiunan Polri yang menyatakan sikap yang sama. Mereka tergabung dalam Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur (Gerram).
Ketua Umum Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur Komjen Pol (Purn) Moch Sofjan Jacoeb menegaskan bahwa mereka berkomitmen dalam mendukung Pasangan Prabowo-Sandiaga, karena melihat kesulitan yang dirasakan rakyat saat ini. Tertutama di sektor harga kebutuhan pokok yang terus melambung tinggi.
Referensi : poskotanews.com
"Selaku purnawirawan Polri yang telah banyak merasakan asam garam tentu kami akan ikut serta mengamankan suara, apalagi kami melihat kondisi saat ini, masyarakat semua kesulitan. Semua mahal, listrik mahal, belanja mahal, pokoknya mahal semua. Berarti kan pemerintah saat ini sudah salah urus," ucap Sofjan.
Lebih lanjut Sofjan mengklaim ada sekitar 2000 pensiunan polri yang tersebar diseluruh Indonesia yang menyatakan komitmen untuk mendukung Prabowo-Sandi dalam gerakan tersebut. Jika memang benar adanya dukungan 2000 pensiunan polri terhadap paslon nomor urut 02. itu artinya kubu Prabowo semakin kuat dan akan sulit dikalahkan. Bagaimana menurut pendapat kawan-kawan?

Sumber :
m.cnnindonesia.com/nasional/20181017170132-32-339259/pensiunan-polri-ikuti-jejak-300-jenderal-dukung-prabowo