10Berita, Sebelum membaca artikel ada baiknya apabila para pembaca UC News klik tombol ikuti diatas. Serta sudi kiranya untuk share artikel ini apabila dirasa bermanfaat, ditambah akan baik lagi like artikel yang ada di Elswisn.
Bisnis.tempo.co
Kemunculan dana kelurahan baru-baru ini mendapatkan respon dari berbagai kalangan dengan menyebut hal itu sangat berbau politis. Banyak pihak khususnya oposisi menginginkan dana tersebut dicairkan setelah adanya pemilihan Presiden.
Namun, Presiden Jokowi justru kekeh dana tersebut cari pada Januari 2019. Seperti dilansir dari Cnnindonesia.com, (20/10/2018) berikut pernyataan tegas Presiden Jokowi:
Jateng.tempo.co
"Iya sudah dijadwalkan untuk dimulai Januari 2019, tinggal menunggu persetujuan Dewan. Itu karena masukan dari Walikota, Bupati yang juga mendapat masukan dari Kelurahan," kata Jokowi.
Presiden Jokowi juga mengetahui banyak usulan mengenai penundaan pencairan dana kelurahan tersebut. Banyak pihak menilai Jokowi memanfaatkan jabatan sebagai Presiden.
Nasional.tempo.co
"Ada memang pandangan itu. Pandangan politik, biasa itu", tambah Jokowi seperti dilansir dari Cnnindonesia.com, (20/10/2018).
Sumber:
cnnindonesia.com/nasional/jokowi-kekeh-dana-kelurahan-cair-sebelum-pencoblosan-2019