tribunnews.com
10Berita, Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto tengah melakukan kampanye di sejumlah kota di Jawa Tengah. Satu di antara tempat yang dia kunjungi adalah Pondok Pesantren Tamirul Islam di Kota Solo.
Prabowo datang ke Ponpes di kota asal Presiden Joko Widodo ini didampingi oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Di sana, Prabowo mendapat kenang-kenangan berupa Alquran yang diberikan oleh pihak pesantren.
Namun, mengejutkan, Alquran yang diberikan tersebut, tidak dibawa pulang.

sindonews.com

Ya, dikutip dari tribunnews.com (30/10/2018) Prabowo justru menyerahkan kembali Alquran tulis yang disebut telah berumur ratusan tahun tersebut.
"Saya terima secara simbolis tetapi saya ingin kalau sudah diserahkan ke saya kan berarti hak saya, saya ingin menitipkan Alquran itu tetap di ponpes ini," kata Prabowo seperti dikutip dari tribunnews.com (30/10/2018).
Prabowo mengaku sebuah kehormatan diberi Alquran yang telah berumur ratusan tahun. Tapi dirinya tidak bisa menerima karena ingin menitipkan Alquran tersebut tetap berada di ponpes.

Salam, Politiklime