Referensi pihak ketiga
10Berita  - Dunia politik Indonesia tahun ini sedang memanas. Kubu petahan dan oposisi saling menyerang satu sama lain demi memenangkan Pemilu tahun 2019 nanti.
Dikutip dari kompas.com (17/10/2018), Kita masih ingat pada 17 september 2018 silam Rizal Ramli (RR) dilaporkan para petinggi Partai Nasdem atas dugaan penghinaan, pencemaran nama baik, dan fitnah terhadap Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Mereka yang mendatangi Polda Metro Jaya adalah Ketua DPP Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo, dan Ketua Badan Advokasi Hukum DPP Partai Nasdem Taufik Basari.
Referensi pihak ketiga
Namun justru Rizal Ramli siap menyerang balik pihak Surya Paloh dan Joko Widodo. Rizal Ramli juga mengaku didukung oleh 1.500 Advokat Indonesia. Tentunya permasalahan ini semakin memanas di tahun politik ini. Banyak masyarakat berharap politik di Indonesia aman terkendali meskipun banyak sekali perbedaan.
Pemilik hak cipta: Gosipers
Bagaimana menurut sahabat UCers, akankah pihak Rizal Ramli mampu memenangkan permasalahan dengan pihak Surya Paloh dan Jokowi? Apa harapan terbaik kalian untuk negara Indonesia?
Sumber : Gosipers, UC News